Jangan Coba-coba #NgintipHenponKamu Kalo Gak Mau Galau Tanpa Akhir! Pantengin Aja Kalo Gak Percaya

Ngintip henpon Kamu
Sumber : @dagelan

Dalam setiap hubungan percintaan, komunikasi adalah salah satu kunci sukses dalam mempertahankan jalinan kasih. Kalo komunikasi aja udah gak lancar dan antara kamu n doi gak saling terbuka, jangan harap deh bisa langgeng sampe kakek nenek.

Nah tagar #NgintipHenponKamu ini bisa menjelaskan bahwa kurangnya komunikasi dan saling ada rahasia diantara kamu dengan dirinya bisa menjadi ancaman nyata runtuhnya hubungan cinta. Sebelum kamu ngintip henpon punya pacar, mendingan intip yang ini aja dulu cuy. Awas jangan pada baper eaaaap. 

1. Sulam Alis

ngintip henpon kamu

Sumber : @dagelan

Gegara liat si doi mau sulam alis, si masnya jadi terperandjat kan tuh. Harganya mahal banget cuy!

2. Minta Cerai

ngintip henpon kamu

Sumber : @1coeg

Waduh, si doi malah ngajak cerai taunya. So Saad!

3. Kurang Piknik

ngintip henpon kamu

Sumber : @badjilak

Makanya sering-sering liburan, biar ndak kena bacok :D

4. iPhone X

Ngintip henpon Kamu

Sumber : @dagelan

Hihihiihi dirinya minta iPhone X, masnya jadi galau.

5. Vaporizeeeer

ngintip henpon kamu

Sumber : @abcdefahmi_

Nha itu barusan kompilasi ngakak #NgintipHenponKamu yang bisa bikin ancur rumah tangga orang. Buat yang udah punya pasangan, coba deh diperbaiki lagi komunikasinya, biar gak ada dusta diantara kita. Jangan ada rahasia-rahasiaan kalo bisa :D

392 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...