Jadi Korban Read Doang? Nih Ketahui 5 Alasan Orang Cuma Nge-read Chat Lo

Chatting emang udah hal yang biasa banget dilakuin sama orang-orang jaman sekarang. Karena faktanya, chatting emang memudahkan kita dalam menyampaikan kabar atau informasi kepada seseorang. Tapi, beberapa aplikasi chat terkadang bikin kita baper karena ada fitur read alias kita bisa tau bahwa orang yang kita hubungi sudah membaca pesan kita atau belom. Pengennya sih dibales, tapi ternyata cuma ditengok aja alias di-read doang. Hadeeuuuhhh :D

Nah, buat kalian yang chat-nya suka di-read doang, gue bakalan kasih tau ke kalian 5 alasan kenapa orang males baca chat lo. Cekidot gengs! :D

1. Lagi Banyak Kerjaan

Chat
Sumber: google.com


Kalo orang lagi banyak kerjaan emang berat banget buat bales chat. Jangankan bales, mau megang HP aja males banget. Alhasil, itu HP cuma dipajang, terus chat dari lo cuma di-read doang deh. Yang sabar yaaa gaes :D

2. Sengaja Biar Lo Kesel

Chat
Sumber: wordpress


Ini biasanya dilakuin sama temen yang udah deket banget atau malah gebetan lo gaes. Doi sengaja gak bales atau balesnya lama biar lo makin penasaran, galau atau bahkan kesel. Padahal dia mah ketawa-tawa liat chat lo, haha :D

3. Isi Chat Lo Kurang Menarik

Chat
Sumber: google.com


Misalkan lo lagi deketin cewek, nah doi tuh bener-bener cewek tulen yang manja dan suka sama kucing. Tapi pas chatting ama doi, lo malah ngebahas pembalap-pembalap motor ala highlight motogp gitu. Yaa, terang aja chat lo gak dibales dan cuma di-read doang. Mana tertarik doi sama kuda besi. Tapi, mungkin kalo diajak main kuda-kudaan malah mau, hahaha :D

4. Lo Dianggap Gak Penting Di Kehidupannya

Chat
Sumber: google.com


Sori nih, bukan mau ngehina cowok-cowok yang gagal nembak cewek tapi tetep usaha pepet terus. Jujur aja nih bro, mereka lama kelamaan risih. Apalagi kalo lo pernah nembak doi dan ditolak. Itu mah namanya benalu. Maap maap kate deeh :D

5. Lo Jelek!

Chat
Sumber: nocookie.net


Yaaa yaudah deh, mau diapain lagi. Udah bawaan lahir. Susah juga diperbaikinya. Tapi tenang gengs. Jelek menurut si A belom tentu jelek di mata B sampe Z. Sing penting kudu ikhlaaas :D

Begitulah beberapa alasan kenapa chat dari lo cuma di-read doang. Itu udah resiko hidup di jaman serba sosmed dan chatting gaes. Jadi, kuatkan dan dewasakan dulu pikiran lo.

Buat lo yang sering jadi korban di-read doang, coba deskripsikan apa rasanya perlakuan tersebut!? Tulis di kolom komentar ya! :D
431
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...