Ngeri Baiz! Hasil Rontgen Ini Bakal Bikin Lo Merinding Disko

60 Views
Patah hati memang menyakitkan tapi seenggaknya gak perlu ngeluarin banyak biaya buat rontgen seperti patah tulang. Pada umumnya teknologi rontgen ini digunakan untuk memeriksa bagian tulang yang patah atau adanya gangguan di bagian dalam tubuh yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Aneh bin ajaibnya dengan teknologi rontgen ini juga ada beberapa kejadian ditemukan barang-barang tidak wajar yang masuk ke anggota tubuh. Daripada penasaran mending elu liat sendiri hasil rontgen yang bikin ngilu-ngilu merinding disko pantura deh pokoknya :D

1. Kunci Mobil

Hasil Rontgen
Sumber: Oddee.com


Gak kebayang mabok apaan nih orang sampe-sampe gak bisa bedain stop kontak mobil sama mata :D

2. Handphone

Hasil Rontgen
Sumber: List25.com


Makannya jangan suka main hape sambil makan. Berabe kan jadinya kalo sampe salah makan gini :D

3. Garpu

Hasil Rontgen
Sumber: List25.com


Kalap boleh tapi jangan sampe disikat jugalah peralatan makannya kan perih tuh nyangkut di tenggorokan :D

4. Paku

Hasil Rontgen
Sumber: List25.com


Ah alig ngilu banget ngebayangin pas ditancepinnya sampe sedalem itu. Badewei itu cara nyopotinnya gimana ya? :D

5. Botol

Hasil Rontgen
Sumber: Oddee.com


Kebanyakan nonton pelem aliran anal BDSM nih sampe dipraktekin masukkin kedalem pantat :D

6. Granat

Hasil Rontgen
Sumber: List25.com


Pusing banget nih kepala berasa mau meledak. Gimana gak meledak atuh ditanemin granat gitu mah :D

7. Pisau

Hasil Rontgen
Sumber: Oddee.com


Ngeri baiz! Mungkin dia penasaran pengen ngintip isi otaknya ada apaan gitu kali ajah ada harta karun one piece :D

8. Hati

Hasil Rontgen
Sumber: S139.photobucket.com


Berlebihan banget deh patah hati ajah sampe di rontgen segala. Sambungin lagi ajah keleus pake lem korea merek Song Joong-ki :D

Duh jadi ngilu sendiri gini ngeliat hasil rontgen kaya gitu. Mending sesekali coba rontgen deh kali ajah ternyata di dalem anggota tubuh lu ada sesuatu yekan :D
4
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...