Inilah Bentuk Kepolosan Anak SD Ketika Menjawab Soal Ujian, Kocak dah!

Anak sekolah pastinya selalu ketemu sama yang namanya ujian. Mestinya sih para siswa belajar buat mempersiapkan dirinya menghadapi ujian supaya dapet nilai bagus dan bisa lulus. Ga jarang juga ada yang belajar mati-matian begadang semalaman. Tapi beberapa jawaban soal ujian anak SD berikut sepertinya lain daripada yang lain. Kayanya sih mereka lebih menggunakan kepolosan mereka buat menjawab soal daripada ilmu yang udah diajarin di sekolah. Tanpa basa-basi, langsung liat aja kuy! :D

1. Membantu Menyesali

anak sd
Sumber: bintang.com


Membantu menyesali itu kaya gimana yaa? Ooh, mungkin semacam galau berjamaah kali yaa.. :D

2. Menyembunyikan kehamilan

anak sd
Sumber: chirpstory.com


Ini yang jawab kayanya salah jurusan deh.. :D

3. Segitiga Sama Kaki

anak sd
Sumber: gelut.com


Itu kaki siapa lagi ikut digambar juga? Kelewat pinter nih anak. :D

4. Dibagian bawah surat

anak sd
Sumber: hipwee.com


Bener juga yaa kalo dipikir-pikir. :D

5. Ujian Matematika

anak sd
Sumber: yukepo.com


Hmm gurunya ga menghargai muridnya nih, padahal jawabnya udah sesuai sama pertanyaannya! :D

6. Tidak Apa-apa yang Ada Apa-apanya

anak sd
Sumber: hotmagz.com


Loh kok disalahin sih? Ini gurunya tidak menghargai perasaan sebenarnya dari seorang murid. :D

7. Menikah Lagi

anak sd
Sumber: bintang.com


Bapaknya pasti lelaki kardus ini

8. Melihat "Susu"

anak sd
Sumber: 1cak.com


Gini nih kalo bocah jadi korban salah pergaulan, menakutkan! :D

9. Benar dan Tepat

anak sd
Sumber: kaskus.co.id


Duh si Udin, lain kali perhatiin yaa. Tapi ini kalo boleh dibilang sih kelewat perhatian! :D

Haduh kocak ya gaes? Entah karena terlalu jenius atau emang ga ngerti ngejawab soal, anak SD ini malah bikin kita ngakak. Makanya besok kalo udah punya anak, diajarin yang bener biar ga malu-maluin kalo lagi ujian huehuehue.. :D
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...