Inilah Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Humoris, Lo Pilih Yang Humoris Apa Romantis Guys?

ciricara.com

Sebagai seorang cewek, memilih pasangan tentu maunya yang bisa bikin bahagia lahir dan batin. Siapa sih yang mau pacaran tapi cuma bikin sakit hati terus? Nah, berbanggalah kalian para cowok-cowok yang punya selera humor tinggi.

Pasalnya, kalian punya nilai plus lho. Candaan yang lucu dan ngga dibuat-buat ternyata bisa jadi daya tarik di mata cewek. Ada sesuatu dalam diri cowok humoris yang ngga akan lo temuin dari cowok ganteng dan romantis. Trus apa sih alasannya cewek-cewek lebih suka cowok yang pintar melempar canda? Simak di sini kuy. 

Humoris pasti romantis, tapi romantis belum tentu humoris

www.citmin.org

Cowok humoris akan selalu punya cara yang unik untuk menghadirkan suasana yang romantis. Dengan candaannya, dia selalu bisa bikin cewek tersentuh hatinya lho sambil senyum-senyum sendiri.

Nah, disinilah predikat romantis juga melekat pada diri cowok humoris. Kalo cowok romantis, belum tentu bisa ngelawak, belum tentu bisa bikin cewek senyum-senyum sendiri. 

Selalu bisa menghibur 

thestir.cafemom.com

Setiap manusia pasti selalu dirundung banyak masalah, termasuk cewek-cewek. Nah, obat paling mujarab saat banyak masalah adalah hal-hal yang bisa bikin tertawa lepas. Cowok humoris selalu tau nih gimana bikin lo bisa tersenyum lagi walaupun lagi sedih.

Bersama cowok humoris, lo ngga akan khawatir larut dalam hal-hal yang menyedihkan, karena dia selalu punya cara mengembalikan perasaan positif lo lewat candaan.

Bisa bikin sehat 

www.homemigration.com

Tau ga sih, kalau secara medis tertawa itu menyehatkan. Gak percaya? Dengan lo tertawa selama 10-15 menit, ternyata bisa membakar 10-40 kalori lho. Ada juga penelitian yang mengungkapkan kalau ketawa itu berhubungan juga dengan kesehatan jantung dan bisa mengencangkan otot-otot perut. Intinya, pacaran sama cowok humoris itu bisa bikin lo tetap sehat.

Ngga Ngebosenin

www.orori.com

Dia yang punya selera humor tinggi ngga akan kehabisan ide untuk melakukan hal-hal yang seru. Cowok yang humoris selalu punya cara untuk mengubah suasana yang ngebosenin dan canggung jadi lebih menyenangkan. 

Cowok humoris pintar bergaul 

www.isigood.com

Cowok yang humoris selalu cepat bergaul dikomunitas manapun, karena dia selalu ingin membahagiakan orang lain. Cewek-cewek pasti setuju nih, temen yang lucu dan gokil selalu dirindukan kehadirannya.

Nah, cowok humoris juga bisa cepet akrab lho. Dan yang terpenting, si dia yang humoris punya cara yang cepet buat mendekatkan diri dengan keluarga lo. 

Cowok humoris = calon ayah yang baik

family.fimela.com

Dalam sebuah hubungan yang serius, tentu lo akan mencari pasangan yang bisa menjadi ayah yang baik buat anak-anak lo kelak. Predikat cowok humoris bisa lho menjadi ayah yang baik sekaligus idola bagi anak-anak lo.

Ayah yang humoris bisa membuat anak-anaknya tertawa lepas dan selalu merasa dekat. Kalau ayahnya terlalu serius, bisa jadi anak-anaknya nanti malah menjaga jarak. 

Nah, masih mikir dua kali nih buat macarin cowok humoris?

372 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...