Inilah 7 Tempat Wisata Keren Yang Mejeng Di Uang Kertas Baru

Ayeyyy!! Akhirnya uang rupiah dengan desain terbaru keluar ya gengs, dengan desain baru yang udah meluncur ke beberapa tangan masyarakat Indonesia ini juga perlu kita dukung ya gengs. Apa lagi gambar yang eksis di uang kertas baru ini ada tempat-tempat wisata ketje bin mantap jiwa di Indonesia. Gak cuma gambar para pahlawan kita, tapi uang baru ini juga nyelipin tempat terindah di Indonesia. Yok liat, tempat apa aja yang eksis di uang kertas baru ini! :D

1. Raja Ampat, Papua

uang kertas baru
Sumber: raja-ampat.biz/


Tempat wisata yang satu ini sih keren banget gengs, banyak banget wisatawan yang pengen kesini, jangankan turis bahkan orang Indonesia sendiri yang gak tinggal di Papua pengen banget liburan kesini. Raja Ampat eksis di uang kertas baru Rp 100.000 nih gengs. :D

2. Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara

uang kertas baru
Sumber: holobis.net


Ini dia tempat wisata yang banyak Komodonya. Salah satu tempat terbaik di Indonesia yang wajib banget di datengin gengs. kalau main kesini gak cukup seharian, kudu siapin tenaga untuk berlama-lama disini gengs. abis keren banget sih! Taman Nasional Komodo eksis di uang Rp 50.000 gengs. :D

3. Derawan, Kalimantan

uang kertas baru
Sumber: www.cheria-travel.com


Yang satu ini gak kalah keren gengs, destinasi wisata yang paling biru lautnya. Lautnya yang dijadiin perlintasan satwa laut liar, kayak hiu, paus, dan ikan pari. Nah, Derawan eksis di uang Rp 20.000 gengs. :D

4. Taman Nasional Wakatobi, Sulawesi

uang kertas baru
Sumber: id.wikipedia.org


Surga bahari terbaik di Indonesia ini juga ikutan eksis gengs di uang baru. Wakatobi disebut sebagai hamparan koral yang luas dan ada tempat kumpulnya terumbu karang. Wakatobi eksis di uang Rp 10.000 gengs. :D

5. Gunung Bromo, Malang

uang kertas baru
Sumber: anekatempatwisata.com


Siapa sih yang gak kenal Gunung Bromo gengs, tempat ini juga dijadikan tempat terbaik yang wajib eksis di uang baru. Gunung Bromo udah jadi tempat para wisatawan menghabiskan waktu untuk melihat keindahan yang ada di sekitarnya. Gunung Bromo eksis di uang Rp 5.000 gengs. :D

6. Ngarai Sianok, Sumatera Barat

uang kertas baru
Sumber: wiki-wisata.blogspot.co.id


Pemandangan yang indah membentang di antara apitan gunung ini juga eksis di uang baru. Ngarai Sianok udah jadi tempat yang wajib dikunjungi sama wisatawan dari luar Sumatera Barat loh gengs. Ngarai Sianok eksis di uang Rp 2.000 gengs. :D

7. Banda Neira, Ambon

uang kertas baru
Sumber: www.ilmitour.com


Yang satu ini sepertinya belum sering di denger ya gengs, tapi ternyata dia bisa ngalahin kepopuleran Halmahera loh. Buktinya tempat ini dijadiin tempat wisata yang wajib eksis di uang baru. Banda Neira eksis di uang Rp 1.000 gengs.

Apa yang kalian rasakan setelah uang baru udah di desain ulang? Pastinya uang baru Indonesia makin ketje ya gengs dan lebih aman juga. Ada yang udah megang uang kertas baru belom nih? gue belom nih gengs, belom gajian sih.. haha. Gimana gengs tempat wisata yang eksis di uang baru? Keren-keren kan yaaa. Mana nih yang pengen lo datengin sama si doi? Tulis di kolom komen :D
30
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...