Inilah 6 Artis Indonesia Terseksi di Instagram, Fokus Ya!

2K Views
Di dunia selebgram kini kian banyak bermunculan artis Indonesia terseksi. Anggapan itu muncul dari netizen dan peggemarnya. Setidaknya jumlah followers mereka emang bejibun gengs. Setiap postingannya udah pasti kebanjiran komentar dan likes :D

Fenomena ini juga bikin banyak orang bilang jadi artis selebgram tuh gampang. Wajah pas-pasan gak apa-apa asal ketolong tete. Tapi, itu anggapan sebagian orang. Bisa jadi artis tersebut juga punya segenap usaha seperti merawat tubuh, kesehatan dan bangun jaringan komunitas :D

Ngomong-ngomong tentang merawat tubuh, susahnya bukan main gengs. Bayangin kita gak boleh makan hidangan berlemak dan mengandung gula. Semua rasanya tawar :D

Nah berikut ini bakalan kita beberin 5 artis Indonesia terseksi! Jangan lupa cek orang sekitar lo, jangan sampe kegep lo mantau mereka. Apalagi kalo kegep gebetan bisa amsyong dah gak jadi pacaran :D

1. Neysa Carolline




artis indonesia terseksi
Sumber: Instagram @neysa_key


Aaaw tatapan matanya fokus banget. Jadi pengen nyubit pipi kamu deh :D

2. Jelly Jelo

artis indonesia terseksi
Sumber: Instagram @jellyjel0


Duh leher kaka pegel ya sampe ditopang gitu. Istirahath dulu kaka jangan over time kerja dan sesi foto :D

3. Princess Vania

artis indonesia terseksi
Sumber: Instagram @vkvaniagemash


Hidup Indonesia Raya. Bagus banget gambar logo bajunya :D

4. Rhara Charolinee




artis indonesia terseksi
Sumber: Instagram @rharacharolinee94


Itu tulisan di dadanya bacaannya apa ya? ada yang bisa bantu gak gengs? :D

5. SafaMarwah




artis indonesia terseksi
Sumber: Instagram @shofaamarwah


Dari pada cuma tread mill di rumah aja, mending jogging ama kita mbak :D

BONUS

artis indonesia terseksi
Sumber: Instagram @mimi.peri


Hemmm rasain lo hahaha. Kalo yang terakhir ini lo aja deh yang ngajak. Gue dirumah aja nonton tv udah cukup indah hahaha :D

Nah itu dia gengs kompilasi artis Indonesia terseksi versi selebgram. Di luar sana masih banyak lagi sosok-sosok bermunculan. Tapi kalo eug jabarin semua, nanti lau pada gak fokus kerja. Jadi sebagian aja, sisanya cari sendiri :D

Badewei, kengkawan ada selebgram cantik favorit lain yang belom masuk listing di atas? Boleh dong batu-bantu informasi lewat kolom komen :D
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...