Ini Nih Video Mannequin Challenge Yang Lagi Heboh, Caem Dah

Hello kengkawan sekarang lagi ngetrend banget nih yang namanya mannequin challenge. Apan sih tuh? Nih eyug kasih tau, jadi itu video yang ngeliatin sekumpulan orang yang diem kaya patung atau mannequin gaes. Udah banyak postingan video-video di Instagram yang pake hashtag #mannequinchallange mulai dari artis, orang biasa, sampe olahragawan juga pada ikutan. Penasaran kaya gimana tuh mannequin challenge? Nih eyuh kasih juga dah video-videonya, cek aja dibawah jangan cek daleman pacar mulu yak :D

1. Tempat gym

[video width="640" height="360" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/Mannequin-Challange-4.mp4"][/video]

Sumber: IG @iamsafaree

Nah nih orang-orang berotot besar emang kuat banget dah, liat aja dia kuat diem dengan posisi yang sulit. Lo bisa gak coi kaya gini? :D

2. Kolam renang

[video width="480" height="480" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/Mannequin-Challange-5.mp4"][/video]

Sumber: IG @cronikwest

Kalo lo punya elmu berintiin waktu, yah kira-kira kaya gini dah situasinya. Kalo ada yang cakep bisa kalo yak diapa-apain wkkwwkkw :D

3. Dortmund

[video width="480" height="480" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/Mannequin-Challange-2.mp4"][/video]

Sumber: IG @globoesportecom

Nah ini klub sepakbola asal Jerman juga gak mau kalah gaes, mereka juga pada ikutan mannequin challenge. Menurut lo gimana nih? :D

4. Selingkuh

[video width="640" height="360" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/Mannequin-Challange-3.mp4"][/video]

Sumber: IG @iamsilas

Wah kalo yang ini sih, jangan ditiru dah, gak baik buat hubungan rumah tangga, walaupun elo temennya tata :D

5. Parteeeh

[video width="480" height="600" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/Mannequin-Challange-1.mp4"][/video]

Sumber: IG @hydebellagio

Wah seruu banget nih yah kayanya partehnya, eits tapi itu banyak yang gede-gede yah. Ayo apanya tuh? :D

Nah tadi berikut dah video-videonya, gimana keren-keren yah? Lo bisa gak nih bikin sama temen-temen lo? Coba dah pada ikutan! :D
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...