Ini Dia Wujud Mobil SUV Paling Cantik di Dunia? Kayak Gimana Sih Penampakannya?

mobil suv paling cantik

Buat pecinta mobil, pasti tau kan apa itu mobil SUV? SUV atau Sport Utility Vehicle adalah mobil berbentuk mini bus dan difungsikan untuk mobil keluarga gengs. Di Indonesia sendiri, SUV udah mulai banyak yang make nih.

SUV banyak dipake karena ya muat untuk banyak penumpang dan terlihat gagah gengs kalau dipakai. Tapi tau ga nih apa aja SUV yang memiliki tampilan "Indah" dan "Seksi"?

Tapi nih ya, untuk pembahsan kali ini, jika kalian mau beli mobil - mobil didalam pembahsan, kayanya kalian harus sedia modal yang cukup gede nih gengs. Coba deh simak aja pembahasannya!

1.  BMW X6M

Sumber: msn.com

Produk BMW udah terkenal dengan mobil - mobil sport yang elegan nih gengs. Kali ini BMW mengenalkan produk mobil SUV yang cukup keren nih.

BMW X6M memiliki penampilan yang sangat gagah dan mewah. Mobil ini juga dilengkapi dengan 8 Speed Automatic Transmision. Katanya, mobil ini dapat menempuh kecepatan 60mph hanya dengan waktu 4 detik.

Cukup cepet nih untuk ukuran SUV! Namun sayang, Di luar Indonesia aja harganya mencapai USD 102.200 atau setara dengan 1,3 Miliar Rupiah gengs. Apalagi mobil ini masuk ke Indonesia.

2. Jaguar F-Pace

Sumber: blog.caranddriver.com

Sama kaya BMW, Jaguar juga dikenal dengan produksi - produksi mobil yang premium. Kali ini Jaguar memproduksi sebuah SUV yang cukup mewah, Yakni Jaguar F-Pace.

Mobil ini di klaim bisa menempuh kecepatan 60 mph dengan waktu 5 detik gengs. Mobil ini juga dibekali dengan 380 Hp dan memiliki kapasitas mesin sebesar 2000 cc.

Untuk harganya sendiri, kalau diluar Indonesia ya sekitar USD 40.990 atau setara dengan 546 Juta Rupiah.

3. Porsche Macan

Sumber: porsche.com

Penamaan "Macan" ini sendiri pun belum jelas asalnya mengapa diberi nama Macan. Namun, model dan spesifikasi Porsche Macan ini sendiri sih udah menggambarkan kalau mobil ini tangguh dan ganas seperti macan gengs.

Kali ini porsche meproduksi produk anyar mereka yang bertajuk SUV nih gengs. Dibekali  tenaga sebesar 340 Hp, Mobil ini dapat menempuh kecepatan 60 mph hanya dengan waktu 4,4 detik saja gengs.

Untuk harganya sendiri sih ya standar untuk ukuran mobil SUV. Harganya jika diluar Indoensia sebesar USD 52.600 atau setara dengan 701 Juta Rupiah gengs!

4. Lamborghini Urus

Sumber: wikipedia.org

Terkenal dengan mobil 2 pintu yang mewah, ternyata Lamborghini ga berenti memproduksi di sektor mobil sedan doang nih gengs. Ternyata Lamborghini juga memproduksi SUV yang sangat mewah. Lamborghini Urus dibekali tenaga sebesar 500 mph.

Untuk model selanjutnya, Mobil ini akan menghadirkan teknologi hybrid yang memungkin kan untuk mengenakan 2 bahan bakar sehingga bisa lebih irit. Untuk harganya sendiri sih gausah ditanya ya. Mahal banget!

Diluar Indonesia, harga mobil ini sendiri pun sekitar USD 200.000 atau kurang lebih 2,6 Miliar Rupiah gengs!

5. Bentley Bentayga

Sumber: msn.com

Ya, perusahaan mobil mewah, Bentley, Juga yang terkenal dengan mobil sedan premiumnya juga mulai memproduksi SUV nih gengs. Kali ini mobil SUV "Tampannya" bernama Bentley Bentayga.

Mobil ini bukan hanya mewah dari interior dan eksterior, tapi juga mewah dari mesin mobil ini. Bentayga dibekali dengan 12 silinder mesin dengan tenaga 600 Hp dan dapat menempuh kecepatan hingga 190 mph, cukup cepat untuk mobil berukuran SUV.

Mobil ini sangat memanjakan pengemudinya karena interior mewah dan canggih menyelimuti isi mobil ini. Jika anda punya uang "Berlebih" gaada salahnya nih beli mobil yang cukup mewah yang satu ini.

Harga yang taksir sih emang cukup mahal, Harag diluar Indonesia yaitu sekitar USD 229.000 atau kurang lebih sekitar 4 Miliar Rupiah! 

Itu dia deh daftar mobil - mobil SUV yang sangat "Seksi". Ada yang minat beli? Siap - siap keluar duit banyak ya gengs:D Have a nice day!

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...