Ini Dia Penderitaan yang Dirasakan oleh Pejuang Diet

Kalau ditanya impian wanita pada fisiknya, pastinya setiap wanita pengen dong ya punya tubuh yang ideal serta tinggi proporsional. Kalau udah memiliki itu uda pasti rasa percaya diri meningkat, mau pakai baju apa aja, gak perlu khawatir. Tapi, buat kita yang udah terlanjur punya label "Gendut" pastinya suka baper, malu, dan berasa seperti makhluk asing dari negeri antah berantah. Orang juga ngga tahu betapa kita berjuang demi mendapatkan berat badan ideal. Ini dia ulasan penderitaan dari seorang pejuang diet :D

1. Kehilangan sedikit percaya diri

Pejuang Diet
Sumber gambar: merdeka


Emang ya sist, terkadang gegara tubuh ini kurang langsing, kita selalu merasa diri ini gendut, jelek, dan merasa memalukan. Apalagi kalau udah diliatin sama orang, beuh. Rasanya gimana gitu. Nyesek-nyesek nyes :D

2. Alhasil, cita-cita (194, 145)diet(194, 146) pun mulai terpikirkan

Pejuang Diet
Sumber gambar: taringa


Perjuangan untuk melakukan diet emang ngga mudah ya sist. Dari tahun ke tahun kita selalu bejanji pada diri sendiri untuk diet. Berbagai cara sudah dilakukan, namun apa daya bagai memeluk bulan. Susah banget buat jadi kurus. Alhasil hanya menjadi cita-cita belaka :D

3. Baper-an karena dibilang kurang usaha

Pejuang Diet
Sumber gambar: kaskus


Haft, padahal orang ngga begitu paham ya sama perjuangan kita untuk langsing. Mana kalau ngomong suka ngepas gitu kan ya "katanya diet, kok masih gendut ae". Nah, ucapan itulah yang bikin baper :D

4. Ngga sanggup lagi dah untuk diet

Pejuang Diet
Sumber gambar: serambiindonesia


Sudah usaha namun belum berhasil juga, yang ada malah di nyinyirin orang. Barbie salah mulu dah. Alhasil, jadi ajang balas dendam ke diri sendiri. Makanan apa aja yang enak pun di sikat sist, ngga peduli berapapun kalorinya. Eh, bukannya jarum timbangan ke kiri, malah melonjak ke kanan. Sungguh prestasi sekali. T.T :D

5. Akhirnya, mulai menyadari betapa cantik itu ngga dilihat dari langsing semata

Pejuang Diet
Sumber gambar: forummerdeka


Daripada malah jadi frustasi sist, yaudahlah ya. syukuri aja apa yang sudah diciptakan Tuhan. Meskipun ngga langsing yekan, daripada maksain kurus malah jadi depresi malah lebih bahaya. Akhirnya kita menyadari, bahwa yang terpenting itu bukan dari seberapa langsing tubuh kita, melainkan karakter seperti apa yang melekat pada diri kita :D

Nah, begitulah kurang lebih curhatan seorang pejuang diet. Pada akhirnya, kita hanyalah butuh untuk merawat apa yang sudah dititipkan Tuhan kepada kita ya sist. Gimana dengan perjuangan kamu sist? Bisa kali ah di share di kolom komentar. Hehehe :D
31
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...