Ini Dia Penampakan Artis Cantik Dulu dan Kini, Wajib Tau

121 Views
Yoo wasrrraap kengkawan yang budiman, lo pasti gak asing dengan nama-nama kaya Cinta Laura, Aura Kasih sampe Ariel Tatum ? Mereka adalah para artis yang berhasil memukau netizen dengan bakat dan keelokan parasnya yang aduhai. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, mungkin banyak dari lo yang penasaran, kaya gimana sih mereka pas zaman dulu? Nah berikut eyug kasih kumpulan foto-foto penampakan artis cantik dulu dan kini. Lo pasti kaget melihatnya gaes :D

1. Sandy Aulia

Dulu dan Kini
Sumber: IG @duludankini


Gak keliatan bedannya yah, paling gara-gara makeup doang :D

2. Ayu Ting Ting

Dulu dan Kini
Sumber: IG @duludankini


Dari kecil emang udah keliatan biduannya yah gaes :D

3. Ariel Tatum

Dulu dan Kini
Sumber: IG @duludankini


Aduh ini sih favorit eyug, mau kecil atau gede tetep aja uculs ngets :D

4. Bunga Citra Lestari (BCL)

Dulu dan Kini
Sumber: IG @duludankini


Mmmh kecilnya lucu sih tapi kaya cowok gak sih? :D

5. Aura Kasih

Dulu dan Kini
Sumber: IG @duludankini


Dari kecil emang sudah ber-aura kayanya yah gaes :D

6. Karin Novilda (AwKarin)

Dulu dan Kini
Sumber: IG @duludankini


Nah kalo ini agak signifikan yah gaes perbedaannya :D

7. Bella Shofie

Dulu dan Kini
Sumber: IG @duludankini


Duh kecilnya imut bener yah si neng Bella :D

8. Cinta Laura

Dulu dan Kini
Sumber: IG @duludankini


Susah deh kalo keturunan elub, pasti udah cakep aja dari dulu :D

9. Prilly Latuconsina

Dulu dan Kini
Sumber: IG @duludankini


Wah emang udah lucu dari kecil yah si neng Prilly :D

10. Nikita Mirzani

Dulu dan Kini
Sumber: IG @duludankini


Gak jauh beda sih yah, tapi kira-kira itunya udah gede dari kecil atau belum yah hehehe :D

Nah gimana tuh gaes penampakan artis cantk dulu dan kini? Agak kaget atau biasa aja? Tapi yang mana menurut lo perubahannya paling signifikan? :D
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...