Ini Dia Kompilasi Meme Saya Bertanya Ala Netizen, Apakah Saya Berhak Untuk Ketawa?

Kengkawan pasti tau baru-baru ini lagi rame meme saya bertanya di berbagai macam lini sosial media. Hal ini jadi bukti nyata anak muda Indonesia emang kocak parah ya gengs. Mereka kreatif merespon berbagai macam isu sosial politik. Istilahnya, dari pada ikut teriak-teriak komen gak jelas mendiangan juga bikin konten lucu. Badewei langsung aja yuk cekibrot :D

Meme #1

Meme saya bertanya syahrull_sr
Sumber: @syahrull_sr via Instagram


Sebenernya masih banyak lagi tempat bertanya. Salah satunya, bertanya kepada rumput yang bergoyang :D

Meme #2

Meme saya bertanya febrians711
Sumber: @febrians711 via Instagram


Sebaiknya kamu bertanya sama sekretaris kampus. Kenapa sistem KRS masih bapuk :D

Meme #3

Meme saya bertanya jo_wah
Sumber: @jo_wah via Instagram


Sebaiknya kamu bertanya pada diri sendiri, apakah kamu sudah terlepas dari kutukan obesitas? :D

Meme #4

Meme saya bertanya ketawainajaaa
Sumber: @ketawainajaaa via Instagram


Jawabannya jelas, kamu tuh pemalas. Jadi meme ini cuma buat alasan aja supaya dimasakin mie sama orang :D

Meme #5

Meme saya bertanya murnilamrenta29
Sumber: @murnilamrenta29 via Instagram


Sebaiknya kamu nanya sama pacar sendiri apakah dia serius atau enggak. Atau jangan-jangan kamu belum punya pacar? :D

Meme #6

Meme saya bertanya pramitajohanesia
Sumber: @pramitajohanesia via Instagram


Karena wanita selalu suka sama kata diskon meski tau harganya cuma bohongan :D

Meme #7

Meme saya bertanya rawan.stalking
Sumber: @rawan.stalking via Dagelan App


Bisa kok, asal kamu paacarin dulu dokter dan suster perawat di rumah sakitnya. Tapi jangan lupa ngaca, kalo situ OK bolehlah. Kalo situ KO mending bayar pake duit sendiri aja :D

Meme #8

Meme saya bertanya tvllankz
Sumber: @tvllankz via Dagelan App


Wah ini sih curahan hati seorang guru honorer. Bener juga sih, kenapa gaji guru kaya bercanda banget ya :D

Meme #9

Meme saya bertanya sarman91
Sumber: @sarman91 via Instagram


Jangan buruk sangka. Dompet kamu kosong kemungkinan karena kamu terlalu banyak beramal di panti pijet :D

Meme #10

Meme saya bertanya bangmeds
Sumber: @bangmeds via Instagram


Karena banyak ada pertunjukan khusus orang dewasa. Nanti kamu jantungan liat papi sama mami main kuda-kudaan :D

Nah itu dia gengs kompilasi meme saya bertanya yang berseliweran di sosial media. Menurut kengkawan mana meme paling lucu? Atau jangan-jangan kengkawan juga pengen bertanya? :D
61
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...