Ini Dia Foto Dagelan Muka Kartun Ala Anak Kekinian, Keren!

318 Views
Kengkawan netizen nan budiman wajib tau nih. Pengguna sosial media terutama Instagram lagi keranjingan bikin kreasi seru foto Dagelan Muka Kartun. Pegasusgeng jadi kompor paling utama sih, emang squad asal Semarang ini paling ajib provokatorin aksi gokil ke netizen. Badewei, langsung aja kuy cekicrot penampakannya :D

Gambar 1

Dagelan Muka Kartun Sumber: IG @ariefkodhokz


Tebak background, kira-kira lokasi fotonya di mana? Kalo gak tau berarti main lo kurang jaunh geng, pisss :D

Gambar 2

Pegasusgengs Sumber: IG @arifmlzr


Wah lucu juga Nobita and the gengs pake baju SMA gini :D

Gambar 3

Pegasusgengs Sumber: IG @atthoriqq


Oi itu tangannya jangan ngode mulu lah, lau kenceng gengs :D

Gambar 4

Pegasusgengs Sumber: IG @cr_batakkeras


Wah udah siap nih abis makan mau panen exilir ya gengs :D

Gambar 5

Pegasusgengs Sumber: IG @d.anjl_


Itu kenapa segala ada Ipin Upin pake rok deh, jadi geli sendiri hehehe :D

Gambar 6

Pegasusgengs Sumber: IG @suyonolay_


Wah udah pada gede nih, jadi anak nongkrong cieee. Lanjutkan nak selagi damai aja. Jangan nongkrong eh tiba-tiba demo SARA terus bakar-bakar mobil, gak bagus ngerusak gitu gengs :D

Gambar 7

Pegasusgengs Sumber: IG @gilang_buluk


Nah kali ini versi anak hip hop kali. Yanglek!!! Yanglek!!! Yanglek!!! :D

Gambar 8

Pegasusgengs Sumber: IG @hexavalentclass


Idih lagi kunjungan wisata ke Desa Bikini Bottom nih. Jangan lupa bikin laporannya ya :D

Gambar 9

Pegasusgengs Sumber: IG @its_cindyims


Itu dua di belakang gak dikasih muka kartun juga? Kadit kane soalnya, pisss :D

Gambar 10

Pegasusgengs Sumber: IG @rhaikha


Gengs, itu yang sebelah kiri bukan lupa dikasih kartun ya. Tapi itu emang udah kartun dari sononya. Maaf mbake, badewei cantik banget kok :D

Gambar 11

dagelan-muka-kartun Sumber: IG @xianying._


Yeayyy Dudu dan kawan-kawan main ke pantai, asoyyy :D

Nah itu dia gengs kreasi asik anak kekinian bikin foto Dagelan Muka Kartun. Lo juga bisa ikutan bikin terus berbagi karya lewat hastag #creationpegasus dan #DagelanMukaKartun. Dari pada, kita ribut-ribut mulu terus jadi kompor yang memecah belah keragaman NKRI, mendingan ikut bikin foto beginian yuk :D
35
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...