Ini Dia 7 Meme Lucu Imlek di Social Media, Gong Xi!

Kengkawan kudu tau menjelang tahun baru Tionghoa ini lagi beredar meme lucu Imlek di sosial media. Netizen emang cepet dan jago banget bikin konten humor di segala kesempatan. Itu dia kelebingan orang Indonesia, kreatif parah. Badewei, dari pada ngomong mulu mendingan langsung aja kuy cekicrot penampakannya :D

Gambar #1

Meme Lucu Imlek
Sumber: @betjanda via Dagelan App


Banyak nih. Angpaonya juga mahal banget kaya minta Iphone terbaru, mobil, bahkan rumah. Bener gak sih? :D

Gambar #2

Meme Lucu Imlek
Sumber: @bryan.vincentius1 via Instagram


Woi please share location ya. Biar seluruh netizen budiman di segala penjuru nusantara bisa dateng :D

Gambar #3

Meme Lucu Imlek
Sumber: @budhiprakoso via Instagram


Njir sampe kaya lagi ngantri di kondangan gitu. Badewei, sebenernya bagi-bagi angpao atau nikah masal nih? :D

Gambar #4

Meme Lucu Imlek
Sumber: @dwi_hgp via Instagram


Iya dong gantian ngasih angpao buat ponakan-ponakan. Tapi kalo baru lulus kuliah belom dapet kerja bingung juga sih :D

Gambar #5

Meme Lucu Imlek
Sumber: @hampirkoma via Via Dagelan App


Kasih jangan nih? Boleh juga sih buat dibawa ke kondangan :D

Gambar #6

Meme Lucu Imlek
Sumber: @memeinajah via Dagelan App


Amsyong dah tuh dompet. Langsung ludes kayak kontrakan akbis dirampok. Lagian salah sendiri pake punya selingkuhan :D

Gambar #7

Meme Lucu Imlek
Sumber: @khacialim via Instagram


Lah duit lama udah kagak laku buat jajan. Tapi cantik juga nih si cici :D

Nah itu dia gengs kompilasi meme lucu imlek di sosial media. Duh tapi bete Imlek kali ini jatuh di akhir pekan sama aja bohong. Gak dapet libur tanggal merah :D
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...