Ini Dia 5 Kesalahan Pasangan Yang Gabisa Dimaafin, Keterlaluan Deh Kamyuuu

Kalo mau dilihat, sebenernya wajar aja kan gengs kalo orang yang sedang menjalani hubungan alias pacaran itu ada masalah atau berbuat salah? Ya bisa Karena telat ngabarin lah, atau bisa karena salah satu dari mereka ngebatalin janji, atau bisa juga karena diantara mereka bau ketek.

Tapi, mungkin kesalahan pasangan tersebut bisa aja guys dimaafin. Nah terus, apa aja kesalahan pasangan yang gabisa dimaafin? Cus, ikutin aja pembahasan kali ini. :D

1. Selingkuh

kesalahan pasangan
Sumber : www.tribunnews.com


Sebenernya ini udah jelas banget gaakan bisa dimaafin gengs. Secara lo lagi ngebangun hubungan dan lagi sayang sayangnya sama pasangan lo, eh tiba tiba dia dibelakang diem diem bangun hubungan sama orang lain.

Ngeselin kan? Iyalah rasanya mau banting kepala ke lantai *loh kok jadi kesel* udah deh, emang pantes orang yang seligkuh itu ga dimaafin dan dilupain se lupa lupanya!

2. Tidak menghormati orang tua pasangannya

kesalahan pasangan
Sumber: dunia.news.viva.co.id


Nih ya gengs, cari pasangan tuh yang sayang juga sama nyokap bokap kita. Pasangan yang kurang ajar sama bokap nyokap kita, gapantes jadi pasangan kita dan itu gabisa dimaafin kalau udah kejadian guys.

Secara orang tua-lah yang membuat pasangan loe itu dapetin lo, Karena kalo gaada orang tua lo, loe gak akan ada di dunia gengs. Bayangin aja gimana kalu kalian nikah, pasti pasangan lo bakal nyuruh lo untuk nelantarin orang yang udah memperjuangkan hidup lo dari kecil.

So, kalau dia udah berani macem macem sama orang tua lo, mending tinggalin deh gengs.

3. Kasar alias suka mukul

kesalahan pasangan
Sumber: www.vemale.com


Bayangin aja gengs, kalau lo punya pasangan terutama pasangan lo cowo dan dia suka mukul selama lo pacaran?

Bayangin juga apa yang akan terjadi jika lo nikah sama orang kaya gitu? Mungkin anak lo juga bakal dipukulin kaya gitu guys.











4. Pembohong

kesalahan pasangan
Sumber : www.bbc.com


Mungkin ada orang yang sudah terbiasa dengan kebohongan, Tapi gengs, tetep aja di suatu hubungan gaboleh terlalu banyak kebohongan.

Karena hubungan itu dibangun dengan berlandaskan saling percaya *tsaaaah* mungkin 1 atau 2 kali berbohong masih bisa dimaafkan ya, tapi apa jadinya kalau setiap saat dia berbohong.

Kalau ketawan terus menerus ya pasti lo sendiri ya gaakan percaya lagi sama dia. Mendingan lo putusin kan daripada seumur hidup lu, lu harus hidup dengan penuh kebohongan.

5. Pesimis dan Tidak berpikiran terbuka

kesalahan pasangan
Sumber : pontianak.tribunnews.com


Emang ini sebuah kesalahan pasangan? Jelas iya! Gini ya gengs, saat lo punya pasangan yang pesimis, lu akan menemukan sebuah titik dimana pasangan lo hopeless banget sama masa depannya. Nah disini nih letak kesalahannya.

Kalau pasangan lo selalu pesimis sama hidupnya, dia juga akan selalu pesimis sama kehidupan berkeluarganya gengs. Nah otomatis, dia juga akan selalu menyerah saat suatu keadaan yang genting terjadi.

Nah disini letak kesalahannya. Dia gaakan bisa nemuin solusi pas lagi pesimis. Bagaimana dia akan bisa mengurusi urusan keluarganya kalau dia selalu pesimis?

Dan jika dia tidak open minded maka kehidupan kalian juga tidak akan berwawasan dan tidak terbuka terhadapn dunia diluar sana.

Letak kesalahannya adalah saat dia tidak berpikiran terbuka, maka dia akan mengikuti apa yang menurutnya adalah suatu kebaikan, namun itu tidak baik.

Jadi gitu deh ya guys harus milih pasangan yang optimis dan berpikiran terbuka.

Nah gimana gengs, udah tau kan bentuk bentuk kesalahan pasangan yang gapantes untuk dimaafin dan gapantes untuk mendapat terus kesempatan?

So, jaga hubungan lo dengan pasangan lo dan cobalah untuk gabuat kesalahan yang buat pasangan lo berpikir kalau dia salah milih lo. Have a nice day guys! :D
295 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...