Ini Dia 5 Anak Kecil Favorit Netizen, Mana yang Paling Gemesin?

Sumber: instagram.com

Hai manteman! Pasti kalian udah tau dong sosok gembul Jonathan R. Sugianto a.k.a Tatan? Nah, selain Tatan ternyata masih banyak loh anak kecil lain yang kelakuannya selalu bikin gregetan netizen. Pengen tau siapa aja? Kuy mari kita cek!

1. Moonella Sunshine Jo

Bayi Lucu 4

Sumber: instagram.com

Anak dari Jonie dan Merry Inggriany ini eksis lewat kanal Instagram nih sob. Di Instagram, jumlah followers Moonella tembus 701 ribu! Kalah jauh bapak-ibunya mah. Doi biasa dipanggil Baby Moonella, gemesin bener ya?

2. Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno

Bayi Lucu 2

Sumber: instagram.com

Seraphina ini adalah anak dari aktris cantik Yasmine Wildblood. Namanya mayan panjang ya sob? Usut punya usut, kata Seraphina berasal dari bahasa Ibrani yang artinya bidadari. Tuh liat senyumnya, bikin gregetan banget kan ibunya doi? Hehehe.

3. Mayesa Hafsah Kirana

Bayi Lucu 3

Sumber: instagram.com

Anak yang satu ini juga populer lewat Instagram nih sob. Tingkah laku dan aktivitas Kirana sering diposting sama ibunya, Retno Hening. Di balik kelakuannya yang selalu bikin gregetan, ternyata doi menderita penyakit dermatitis atopi atau eksim (eczema) yang menyebabkan timbul ruam-ruam merah di kulit, bahkan kulit Kirana bisa gampang lecet dan berdarah kalo digaruk. Aduh, kasian banget ya. Tapi itu semua gak menghalangi keceriaan Kirana pastinya :')

4. Gempita Nora Marten

Bayi Lucu 5

Sumber: instagram.com

Gempita ini adalah anak dari pasangan seleb Gading Marten dan Gisella Anastasia. Doi biasa dipanggil Gempi. Gak mau kalah dari Moonella, Gempi juga punya akun Instagram sendiri yang dikelola langsung sama sang ibu. Tiap postingan fotonya selalu banjir ribuan komentar netizen, ya meskipun sekarang isinya kebanyakan online shop yang promosi dagangannya, sigh.

5. El Barack Alexander

Bayi Lucu 6

Sumber: instagram.com

El Barack Alexander adalah anak laki-laki dari Jessica Iskandar a.k.a Jedar. Berdarah blasteran Jerman, gak heran wajah ganteng El digilai para wanita. Buat para cewek-cewek, jadi gak sabar ya liat gedenya? Hahaha. Saat ini followers El di Instagram mencapai 244 ribu orang sob, gokil!

Yak itu dia daftar anak-anak kecil yang gemesin versi gue, mana yang menurut lo paling bikin gregetan? Komen di bawah ya sob!

154 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...