Ini Dia 10 Selebrasi Gol Unik Para Pemain Sepak Bola! Ada ada ajaa

775 Views
Gengs, yang suka bola pasti tau apa yang akan dilakukan pemain bola setelah ngegolin gawang lawan. Yak Betul! Selebriti.. eh salah Selebrasi maksudnya. Gaya-gaya pemain bola setelah golin ke gawang makin hari makin aneh gaes. Dulu mah cuma sebatas lari ke arah penonton terus hore-hore doang. Kalo sekarang udah banyak banget gaya selebrasi pemain sepak bola yang aneh-aneh. Gak percaya? Simak dibawah ini yaak! :D

1. Ssst!!

selebrasi
Sumber foto: arseganews.blogspot.com


Diem woy anak gua lagi nete! :D

2. Tembak-tembakan

selebrasi
Sumber foto: asepsandro.blogspot.com


Maen aje dolo sob, baru nembak gebetan lu! :D

3. Nutupin muka pake baju

selebrasi
Sumber foto: mobelos.blogspot.com


Nahloh, cewek lu seneng banget sob, apa malu udah nerima lu! :D

4. Hampir berpelukan

selebrasi
Sumber foto: meinsymbian.wordpress.com


Udeh udeh baean dah yah, berpelukaaaan.. Eaaaaa gak jadi :D

5. Joget-joget

selebrasi
Sumber foto: jalaninfo21.blogspot.com


Tadi itu gol ye? Yaudeh joget dulu bentar yaak sob.. biar enaaa :D

6. Mainan aer

selebrasi
Sumber foto: serbatujuh.blogspot.com


Buset malah man aer, seneng amet sob :D

7. Pengen di borgol

selebrasi
Sumber foto: bossbola.blogspot.com


Tuhkan mau di borgol, kebanyakan maen dilapangan sih lu! kan becek jadinya :D

8. Maen suling

selebrasi
Sumber foto: darmanet.blogspot.com


Maen suling dolo sob biar greget :D

9. Push-up

selebrasi
Sumber foto: wira99.blogspot.com


Masih kuat beroooo! abis ngegolin langsung nge-gym juga jadi! :D

10. Sieg Heil

selebrasi
Sumber foto: pikiran-kuat.blogspot.com


Wooy penontooonn.. ketek gue baunya sampe situ kagaaaak? :D

Wokehlah kengkawan, pegel gak tuh muka ngakak muluk. Kalo aku sih gak pegel mandangin muka kamu. Halah apaansih :D
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...