Ini 7 Tanda Cowok Suka Sama Kamu, Mari Melatih Kepekaan Girls

tanda cowok suka sama kamu
Sumber : Brightside.me

Buat nyari tahu apakah cowo suka sama kamu, itu gampang banget ada nih 7 tanda cowok suka sama kamu yang bisa jadi patokan kamu buat cari tahu apa dia suka sama kamu. 

Kamu bisa mulai cari tahu dengan merhatiin pose si cowok. Selain itu ada beberapa tanda lainnya yang indikator kamu nebak dia suka apa engga sama kamu. Langsung aja yuk girls kita simak tanda-tanda cowok suka sama kamu, cekidot :D

1. Dia ngerapihin atau nyisir rambutnya
tanda cowok suka sama kamu

Sumber : Brightside.me

Dengan cara ini, cowok sering usaha buat percaya diri. Pas kita lihat orang yang menarik, secara alami kita pasti coba ngecek penampilan salah satunya dengan naluriah kita mencoba untuk memperjelas diri dengan melakukan hal-hal seperti mengatur ulang rambut kita. Aturan ini juga berlaku untuk wanita.

2. Dia naruh tangan dekat pinggangnya

tanda cowok suka sama kamu

Sumber : Brightside.me

Kalau cowok udah naruh tangannya dekat pinggang, kaya masukin tangan ke kantung celana atau tolak pinggang, ini jadi sinyal kalau dia lagi nyoba nunjukkin kekuatannya. Ini juga bisa dimaknain pas posisi kaki cowo kebuka lebar pas duduk.

3. Nyoba buat nempatin ruang sebanyak mungkin

tanda cowok suka sama kamu

Sumber : Brightside.me

Banyak hewan jantan, yang lagi berjuang buat ngedapatin betinanya pakai teknik yang bikin tubuhnya serasa gede banget. Sama halnya kaya cowo, tanda cowok suka sama kamu bakal ngelebarin sayapnya ke ruang manapun buat bisa deket sama si cewek.

4. Posisi terbuka

tanda cowok suka sama kamu

Sumber : Brightside.me

Di situasi sosial, secara engga sadar sikap kita hlebih terbuka terhadap individu yang kita anggap menarik. Perhatiin deh posisi kaki seseorang, kebanyakan orang engga sadar kalau mereka udah mutar buat menghadap ke orang yang mau diajak ngobrol. 

5. Jadi lebih banyak ngomong

tanda cowok suka sama kamu

Sumber : Brightside.me

Cari momen pas cowo jadi lebih banyak ngomong pas kamu muncul di depannya. Ini jadi tanda kalau dia mau bikin kamu terkesan.

6. Dia ngikutin gaya kamu

tanda cowok suka sama kamu

Sumber : Brightside.me

Perhatiin deh kalo cowo mulai nyontek apa yang kamu lakuin. Ini jadi tanda kalau dia nyoba buat ngertiin kamu dan nyoba cari kesamaa sama kamu. Hal ini kelihatan dari bahasa tubuhnya. 

7. Sikapnya jadi lebih bersemangat

tanda cowok suka sama kamu

Sumber : Brightside.me

Tanda cowo suka sama kamu, ekspresi wajahnya jadi ramah dan terbuka. Tatapannya jadi kelihatan baik dan nunjukkin ketertarikan. Dan kalau di alagi gugup, wajahnya bakal memerah karena tersipu malu.

GImana girls, ada engga tanda-tanda di atas yang lagi ditunjukkin sama doi?Kalau engga ada, jangan baper yaa :D

 

73
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...