Ini 5 Kebiasaan Orang-Orang Main Gadget, Lo Yang Mana Gengs?

Kebiasaan Orang Main Gadget

Gadget emang paling bisa deh bikin orang kecanduan, sekarang gadget kayaknya udah kayak kebutuhan sandang paling penting buat sebagian orang. Buat yang pengen tau gimana sih kepribadian orang saat main gadget bisa lokit nih gue jelasin.

1. Main pake dua tangan

Sumber: fenomagz

Biasanya orang yang main gadget kayak gini susah diajak kerjasama karena cuma fokus ke gadgetnya aja. Tapi, ternyata orang dengan kategori ini termasuk yang setia dengan pasangan loh. Kalau lo menemukan orang begini ajak jadian deh, biasanya orang ini adalah sosok yang penyayang.

2. Main sambil nyetir

Sumber: hellosehat

Sokap nih yang suka begini? Biasanya orang kayak begini gak suka diatur dan paling males kalau dinasehatin. Tapi, biasanya orang yang begini setia banget sama kerjaannya, gak bosenan. Dia juga peduli sama orang disekitarnya.

3. Main pake satu tangan

Sumber: Pricebook

Apa lo salah satu yang suka main gadget dengan satu tangan? Kalau kebiasaan lo begitu artinya otak kanan lo jalan banget gays. Lo yang main gadget dengan satu tangan cenderung multi-tasking alias kebiasaan ngerjain segala sesuatu berbarengan. Tenang aja, ternyata kalau termasuk kategori ini terkenal dengan hemat dan disiplin.

4. Main gadget deket banget sama muka

Sumber: kacamataantiradiasi

Main gadget deket sama muka ini biasanya gampang diboongin, terus gak perhatian sama orang, maunya lo aja yang diperhatiin. Tapi, orang dengan kategori ini punya jiwa sosial yang tinggi, biasanya dia teliti dan jeli banget kalau membaca dan melihat.

5. Main sambil BAB

Sumber: jurnalweb

Wah kalau yang satu ini sih pasti pada pernah ngelakuin kan? Biasanya orang begin suka melakukan perubahan, suka banget sama hal-hal baru. Orang dengan kategori ini gak gampang terpengaruh orang lain, pendiriannya kuat, dan punya wibawa yang tinggi.

Nah itu dia kepribadian lo berdasarkan dari cara bermain gadget. Ternyata, kita melakukan apapun punya arti sendiri ya gays. Kalau lo tipe orang dalam kategori yang mana nih? Coba share di kolom komen:D

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...