Inget Ronaldowati? Sekarang Kaya Apa Yaa Doi?

Halo kengkawan? Inget Ronaldowati gak? itu looh yang dulu pas masih kecil main sinetron jadi pemain bola. Ada yang tau gak sekarang dia kaya apa? Wah gue gak mampu bicara banyak gaes. Selebihnya biar foto aja yang membuktikan imutnya cewek dengan nama asli Nona Than Sakinah ini. Gue yakin setelah lo ngeliat foto-foto dibawah ini, lo bakal gak nyangka kalo kecilnya dulu begitu! :D

 

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni


 

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni


Tuh udah gede kan si Wati. Tapi yang ini kan berkerudung, belom keliatan rambutnya. Sebelum liat kebawah, bayangin dulu doi botak ala Ronaldo deh. :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni


Nah loh.. bingung kan sekarang jadi imut begitu. :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni


Low angle pun tetep sabi cuy. Ini pas dia lagi liburan ke Jogja katanya. :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni


Waduh.. pake kacamata cuuy. Swag abeezz! :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni


Oooh.. ternyata dia fans-nya Selena Gomez. Ngomong-ngomong doi ikutan ngatain si Justin Bieber apa kagak yaa? :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni


Duuh.. kasian bawa pesawat sendirian. Sini neng abang setirin, kita keliling dunia. Tapi didalem mimpi aja yee :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni


Di touch-up dikit langsung bikin pangling euy! :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni


Yailah sama si Ceking lagi hahaha. Ngomong-ngomong ini berdua dulu satu tim bola pas di sinetron Ronaldowati. Kalo gak salah si Ceking ini jagonya lari kenceng. :D

Nah itu tadi gaes beberapa penampakan Nona Than Sakinah alias Ronadowati pas udah gede. Gimana? pada pangling gak? kalo pada lupa dulu tampangnya gimana, nih gue kasih dibawah. :D

ronaldowati


 

 
18
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...