Hih! Gak Nyangka Ronald McDonald Bisa Melakukan Hal Ini

ronald-mcdonald
Youtube
Siapa sih di dunia ini yang gak kenal dengan karakter Ronald McDonald? Itu loh patung yang suka duduk-duduk cantik sambil tersenyum sumringah di bangku depan restoran cepat saji terkenal sejagat raya seantero dunia. Jadi, sudah tak heran apabila karakter Ronald McDonald sangat terkenal apalagi di kalangan anak-anak. Tapi, ternyata dibalik senyuman tersebut ada suatu hal tersembunyi yang terpendam dalam hati. Sehingga membuat si badut Ronald nekat melakukan hal-hal yang sangat tidak patut untuk dilakukan seperti yang ada di video bawah ini :D

Youtube: RackaRacka

Makannya buat anak-anak jangan suka kurang ajar sama patung Ronald McDonald mending cepet-cepet minta maaf deh. Jangan sampe lo dijadiin bahan buat kue ulang tahun kaya diatas kan serem banget tuh.

Youtube: RackaRacka

Buat lo para kompetitior restoran cepat saji mending buru-buru gulung tikar deh. Daripada digulung paksa sama si Ronald McDonal mulai dari restoran sampe karyawan-karyawannya. Apalagi kalo partai kecil macem ayam-ayaman pinggir jalan yang kebanyakan tepung bisa-bisa malah digoreng tuh abang penjualnya

Youtube: RackaRacka

Masih berkutat diseputar persaingan antar restoran cepat saji. Seburuk-buruknya persaingan antar perusahaan jangan pernah mau ketemu sama Ronald McDonald dan antek-antek restoran cepat sajinya ketika lo sedang mengantarkan makanan pesanan. Daripada sampe kejadian kaya diatas lo dijadiin menu baru buat di restorannya.
 

Youtube: RackaRacka

Si Ronald ini memang bakal galak banget kalo udah nyinggung restoran kompetitornya. Gak pake pandang bulu, adeknya sendiri ajah dihajar kalo ketahuan jajan di restoran saingannya apalagi karyawan perusahaan lawan? Gak pake pandang bulu mau cewek apa cowok juga disikat habis.
 

Youtube: RackaRacka

Mungkin inilah penyebab Ronald McDonald yang selalu tersenyum dibangku bisa melakukan hal sesadis ini. Keluarga memang berdampak besar kepada pembentukan sikap dan sifat seseorang, apalagi apabila ada konflik didalamnya yang bisa memberikan tekanan jiwa. Maka dari itu jangan biarkan Ronald duduk sendiri di bangku depan restorannya. Mungkin dia merasa hidupnya kesepian jauh dari keluarga serta kurangnya cinta dan kasih sayang orang-orang disekitarnya :D

 

18
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...