Hati-hati! Rahasiamu Bisa Kebaca Lewat Zodiak Loh

Siapa yang disini masih percaya sama zodiak? Ya, kalau dibilang zodiak itu emang gak selalu bener sih ya gengs, cuma kadang kita juga suka kepo dong gimana ramalan dari zodiak kita sama zodiak si doi. Pastinya semua orang punya zodiak ya gengs, tapi tau gak sih? Ternyata setiap zodiak punya rahasia gengs. Mau tau rahasia orang kalau diliat dari zodiaknya kayak apa aja? Yok kita kepoin :D

1. Aries

zodiak
Sumber: www.maskoolin.com


Rahasia yang terpendam dari seorang yang berzodiak Aries adalah dia yang gak pernah ngerasa banyak beban dan bingung mau ngapain. Aries punya orang yang ngehargain dia sampe-sampe dia gak perlu kerja keras, jadi Aries gak pernah ngerasa banyak beban di hidupnya. :D

2. Taurus

zodiak
Sumber: www.ruangbaca.org


Kalau zodiak yang satu ini bisa banget nutupin sesuatu yang bakal dia lakuin nanti gengs, Taurus dikenal karena cenderung kaku dan selalu memperhitungkan segala yang dilakukannya gengs. Tapi, sebenernya dia juga capek kudu ngelakuin itu setiap saat.

3. Gemini

zodiak
Sumber: www.maskoolin.com


Orang berzodiak gemini gak pernah bisa untuk sendiri karena orang yang berzodiak Gemini lebih suka berkelompok dan bersosialisasi. Tapi, kadang si Gemini juga perlu untuk waktu sendiri loh.

4. Cancer

zodiak
Sumber: lamandel.com


Kepiting yang satu ini gak pernah nyimpen dendam sama orang, soalnya dia terkenal sebagai orang yang pemaaf. Tapi, kadang orang-orang yang tau sifat ini bakal manfaatin orang yang berzodiak ini gengs. Dia selalu nutupin kalau benci sama orang.

5. Leo

zodiak
Sumber: www.intipesan.com


Seorang Leo ini dianggep sebagai sosok pemimpin gengs, tapi kadang dia juga lelah buat ngejalanin ini. Kadang hidup orang yang berzodiak Leo ini diem-diem tertekan dengan banyaknya aturan yang perlu dia jaga.

6. Virgo

zodiak
Sumber: www.esquire.com


Kalau yang satu ini sih hebat banget nyembunyiin sesuatu, Virgo kadang suka gugup ngejalanin sesuatu, tapi mereka yang berzodiak ini justru pinter nyembunyiinnya dengan gaya Cool dan PD-nya. Sebenernya mah dia gugup banget tuh :D

Itu dia gengs beberapa rahasia yang tersimpan dari zodiak yang ada. Gimana gengs, kamu yang berzodiak diatas merasa punya rahasia begitu gak? Kalau kagak nih yaudah dugaan gue meleset ya gengs. Tapi, kalau bener mungkin bisa jadi gue bakal jadi peramal hebat nih keknya hehe. Tulisan di kolom komen ya gengs! :D
21
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...