Hari Musik Nasional, Ini Dia Lagu Musisi Indonesia Bernuansa Horor!

Buat kengkwan yang doyan lagu cinta atau galau ala Raisa, Isyana, Tulus, Afgan dll., mungkin udah biasa ya. Nah memperingati hari musik nasional yang akan jatuh pada tanggal 9 Maret nanti, kali ini kita akan kasih kengkawan sekalian lagu-lagu dari musisi nasional yang temanya agak menyerempet dunia lain gaes. Penasaran seperti apa lagunya? Yuk langsung aja kita dengerin sama-sama lagu horor dari berbagai musisi tanah air.

1. Sarasvati, Perjalanan

 



Baru denger intro aja ane yakin kalian udah merinding. Kalo kalian punya nyali, coba deh dengerin lagu ini di malam hari. Dengerin sendiri, gausah ngajak-ngajak orang.

2. Utopia, Antara Ada dan Tiada

 



Lagu ini terkenal di awal 2000an ketika Utopia dipercaya mengisi soundtrack sinetron mistis dengan judul yang sama. Yang tumbuh pada masa itu pasti paham banget sama lagu ini deh.

3. Kelelawar Malam, Bangkit Dari Kubur

 



Dari aliran cadas ads juga nih yang doyan sama hal-hal ghoib. Kelelawar Malam dengan Bangkit Dari Kubur bisa memacu adrenalin kalian.

4. OM Pengantar Minum Racun, Malam Jumat Kliwon

 



Lagu serem gak mesti harus nampak serius. Bisa juga dibawakan secara bodor kayak PMR ini gengs. Kayaknya kalian juga udah pada gak asing sama lagu yang satu ini ya.

5. Payung Teduh, Resah

 



Kalian pasti gak nyangka kalo Payung Teduh ada lagu yang nyerempet ke hal-hal yang beginian kan gaes. Ohiyak, lagu ini katanya menceritakan tentang sosok putih berambut panjang yang suka nyangsang di pohon loh gaes. Hiiiii..

Nah itu barusan beberapa musisi Indonesia yang punya lagu berbau mistis. Gimana menurut kalian gengs? Kurang serem? Kalo dirasa kurang coba kalian tambahin lagi di kolom komentar yes.

332
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...