Hanya Modal Selembar Kertas, Seniman Ini Bisa Bikin Karya Seni 3D yang Keren Banget

Seorang seniman asal Denmark, HuskMitNavn, membuat selembar kertas putih menjadi sebuah karya seni 3D alias 3 dimensi yang keren banget gengs. Loh kok bisa? ya bisa dong. Daripada penasaran, yuk langsung aja kita liat mahakarya warbiasyak yang satu ini.

Lagi Boker

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Waduh tisunya kejauhan.

Boneka Salju

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Pas banget, di barat sana lagi musim salju.

Memancing

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Bukan memancing di air keruh pastinya.

Nyetrika

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Meluruskan yang kusut.

Mengirim Surat

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Kalo jaman sekarang sih tinggal via email aja.

Antartika

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Beruang kutub terjebak diantara pecahan es.

Halte Bus

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Om telolet om.

Tertidur dimanapun, bermimpi kapanpun

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Cape banget kayaknya si om nih.

Lubang Kematian

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Men666erikan.

Latihan Menembak

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Semoga gak ditolak ya. Eh, itumah nembak yang lain.

Masuk Terowongan

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Jangan meleng, awas nabrak.

David Bowie

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Ziggy Stardust. Rest in Peace.

Tepok Nyamuk

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Banyak nyamuk dirumahku, gara-gara kamu jarang bersih-bersih.

Penggiling Daging

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Kalo udah gini bawaanya jadi ingin makan.

Berlindung dibawah Hujan

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Lain kali pake payun, jangan pake koran.

Melorot

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Ups, untung udah di sensor.

Celana Robek

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Awas, jangan sampe ada yang ngintip.

Pengungsi Suriah yang Pergi via Laut

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Semoga damai segera tercipta di dunia.

Makan Ramen

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1Karya Seni 3D


Slurrrrrrp. Enak dimakan saat hujan.

Singa Laut

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Tahun baru ketiduran be like..

Main Jungkat-Jungkit

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Main enjot-enjotan sendiri mana enak, ajak kawanmu gengs.

Ikan Sarden

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Kasih nasi jadi enak.

Mandi di Bathtub

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Jangan mandi terlalu lama, nanti mengkerut. Jarinya.

Pesawat Terbang

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Manuver di udara.

Dikejar Mummy

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1


Kabuuuuurrrrr.

Nah itu dia gengs seni kertas 3 dimensi yang apik tenan dari huskmitnavn. Kalo misalkan kalian belum puas sama gambar barusan, bisa langsung aja main-main ke instagram pribadinya @huskmitnavn1. Semoga bisa menginspirasi kalian dalam membuat karya ya gengs.
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...