Haduh Ini Dia Deretan Bodyguard Selebriti Dunia Yang Wajahnya Super Ganteng, Bikin Meleleh Liatnya Euy!

Bodyguard atau pengawal merupakan salah satu pekerjaan yang harus punya kemampuan insting yang kuat. Jasa kepengawalan atau bodyguard saat ini sudah banyak digunakan untuk orang-orang kepemerintahan dan juga selebriti papan atas.

Tujuannya tentu untuk melindungi mereka dari fans maupun hal-hal yang mungkin bisa membahayakan. Ternyata, ngga selamanya lho bodyguard itu menyeramkan dan kaku, selebriti dunia ini punya bodyguard yang super ganteng guys. 

Lady Gaga 

eonline.com/sry

Selebrity yang terkenal dengan penampilannya yang selalu nyentrik ini punya seorang bodyguard yang sangat rupawan guys. Pria bertubuh gagah ini bernama Peter van der Veen. 

Britney Spears 

eonline.com/sry

Kalau lo sering melihat foto-foto diva dunia yang satu ini sedang berjalan di mana pun, tentu selalu ada satu pria yang mencolok di antara yang lain. Yap, dia adalah bodyguard Britney Spears yang punya perawakan tegap dan pakaian yang selalu stylish. Duh, keren banget sii.. 

Jennifer Lawrence 

eonline.com/sry

Salah satu aktris Hollywood yang juga punya bodyguard tampan adalah Jennifer Lawrence. Banyak yang menganggap bahwa Greg lenz, sang bodyguard ini adalah kekasihnya. Sebelumnya, Greg Lenz ini pernah menjadi bodyguard selebriti Jennifer Lopez lho. Hmm, ketampanan Greg memang ngga cocok sih jadi bodyguard. 

Katie Holmes

Foto: Dok. Getty Images

Meski sudah bercerai dari Tom Cruise, nampaknya Katie butuh seseorang yang bisa menjaganya kemana pun ia pergi. Kalau punya bodyguard setampan ini sih ngga perlu resah dengan keamanannya ya. Sang bodyguard selalu setia mendampinginya. Ah, so sweet. 

Katty Perry

Sumber: Hewitt/Splash News, Gilbert Carrasquillo/Splash News

Bukan Cuma penampilan Katy Perry aja nih yang selalu bikin meleleh, ternyata doi juga punya bodyguard super ganteng yang tatoan. Kece banget deh! 

Gimana guys penampilan bodyguard selebriti hollywood ini? Sukses banget kan bikin kepincuut.. 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...