Group KPOP dengan Penonton Konser Terbanyak di Jepang

191 Views
Udah jadi rahasia umumya kalo agensi-agensi di Korea banyak ngejadiin Jepang sebagai market terbesar mereka untuk memasarkan idola-idolanya. Ga heran kalo animo KPOP di Jepang pun cukup gede. Contohnya aja deretan artis-artis di bawah ini yang mecahin rekor dengan penonton konser terbanyak. Siapa aja ya? :D

1. Bigbang

Konser Terbanyak
Sumber: Viki.com


Urutan pertama ditempati oleh Bigbang. Boygrup besutan YG Entertainment ini mampu menggaet total 1,396,500 penonton, yang berasal dari konser di stadium, dome hingga jumpa fans hanya dari masa promosi single "MADE" :D

2. SHINEE

Konser Terbanyak
Sumber: Soompi.com


Urutan kedua ditempati Shinee. Mereka mendapatkan 534.000 ribu penonton :D

3. EXO

Konser Terbanyak
Sumber: Asiangrup.com


Posisi ketiga masih ditempati oleh boy grup besutan SM Entertainment, EXO. Mereka berhasil menggaet penonton sebanyak 390.000 orang. Angka yang cukup banyak untuk idol yang terbilang baru memasuki pasar Jepang :D

4. IKON

Konser Terbanyak
Sumber: Misskpop.webly.com


Siapa yang ngefans sama rookie ini hayo? Rookie dari YG Entertainment ini pun mendapat 316.000 penonton :D

5. 2PM

Konser Terbanyak
Sumber: kpopmusic.com


Boy grup yang debut tahun 2008 ini menempati posisi kelima dalam daftar ini. 2PM berhasil mengumpulkan penonton sebanyak 260.000 orang :D

Nah jadi idola kalian ada yang masuk dalam list 5 besar di atas ga gengs? :D
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...