Goran Anastasovski, Mengabadikan Kemesraan Hewan Liar Lewat Foto

Geng, kalian pasti pernah dong foto mesra ala-ala gituh. Tujuannya biar temen-temen kalian comment, "OMG! sweet banget sih!" Tapi bagaimana bila objek foto mesra ala-ala tersebut adalah hewan?? Nah seorang fotografer hewan bernama Goran Anastasovski ini ternyata bisa banget dapetin foto-foto mesra hewan liar yang bisa mendefinisikan kesejatian cinta! Gak percaya? coba liat nih foto-foto dibawah.. awas baper gengs. :D

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com


 

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com


Tuh liat geng, macan dan beruang yang hewan buas aja bisa mesra-mesraan gituh. Bukan settingan lagi. :D

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com


Unyu-unyu gimana gitu geng. Awas itu air mata udah di ujung mata geng(194, 133) ambil tissue dulu sanaa! :D

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com


Kalo ini si jangkung yang doyan makan dari pepohonan geng, Abis makan, kenyang, eh mesra-mesraan(194, 133) Gue biasanya abis makan mules geng(194, 133) HUhuhu :D

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com


 

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com


Om Goran ini emang suka banget foto alam-alam gitu geng. Dia bilang jiwanya dia memang buat hewan liar. Walaupun mereka menakutkan, tapi dari foto-foto dia keliatan kan geng, mereka aja bisa jauh lebih mengasihi dari pada manusia. :D

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com


Salah satu Quote om Goran adalah, "I made these photos to show everyone that sometimes animals are more loving than we are." Ngerti ora geng? :D

hewan liar


Naah Ini dia sosok si om Goran geng. Kita mesti banget berterimakasih sama dia karena udah ngeshare foto-foto indah ini. Kita bisa makin menghargai dan menyayangi satu sama yang lain. Suwun puool om! :D
5
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...