Gimana Sih Cara Menarik Hati Calon Mertua? Kuy Kita Simak Tips n Triknya Berikut Ini Gengs

pediaku.com

Asik, minggu ini ada yang mau meet up sama calon mertua nggak? Rasa deg-degan pasti ada dong, takut salah tingkah, takut salah kostum, ditambah bingung juga mau ngobrol apa. Menyatukan dua pikiran yang berbeda emang ngga gampang guys, terlebih orang yang lebih tua ya dari kita. So, semua ada cara-cara tersendiri kok, simak yuk gimana sih cara mengambil hati sang calon mertua?

1. Bernampilan Bersih dan Rapi

lifestyle.okezone.com

Kesan pertama itu penting guys! Kalian pasti kalo beli buku bakal liat covernya dulu kan? Kalo menarik ya dibeli. Nah, sama halnya bertemu sama seseorang. Kalo dari penampilan baik, sikap kan bisa mengikuti baik juga. Jangan lupa tampil yang perfect ya, biar camer tertarik sama lo.

2. Menjaga Sikap

pediaku.com

Jadi seseorang yang menyenangkan boleh, tapi tetap pada porsinya ya. Lo juga perlu menghormati mereka yang lebih tua. Sebaiknya jangan dulu bersikap terlalu nyaman di hari pertama. Kalo udah lebih lama mengenalnya, boleh deh bersikap lebih santai tapi tetap sopan.

3. Belajar Tradisi Keluarga

kintakun-collection.co.id

Setiap keluarga pasti punya tradisi yang beda dong. Sama halnya dengan keluarga si pacar nih. Mereka pasti punya tradisi yang di hari-hari besar. Nah, buat nunjukin kalo lo tertarik buat belajar tradisi di keluarga sang pacar, lo bisa banyak bertanya sama calon mertua. Kan jadi lebih akrab.

4. Bawa Bingkisan

archive.kaskus.co.id

Eits, bukan maksud buat menyogok ya biar calon mertua jadi suka sama kita, tapi bawa bingkisan atau buah tangan itu artinya lo perhatian dan menghargai mereka yang sudah bersikap ramah untuk menyambut kita. Bingkisan besar atau kecil itu gak masalah kok yang penting makna dari bingkisan itu kan.

5. Nggak Sungkan Membantu

afriantipratiwi.com

Buat para wanita, wajib banget nih menawarkan bantuan saat diundang makan malam. Misalnya nyiapin makanan, masak dan bersihin meja makan. Sikap lo yang peka kaya gitu, dijamin deh bikin sang ibu mertua jadi makin sayang sama lo, bahkan bisa menganggap lo seperti anaknya sendiri.

6. Bicara Lembut

fanind.com

Ngobrol berdua sama sang ibu mertua memang jadi moment yang bikin deg-degan. Inget ya, bicara sama orang tua itu gak boleh pakai nada tinggi dan keras. Nah, biasakan juga nih untuk bicara lembut saat sedang berdua sama camer. Kalo mau menyelipkan beberapa candaan juga boleh, biar perbincangan kalian nggak terlalu kaku. 

Jadi, udah siap dong ketemu calon mertua minggu besok? Jangan lupa buat banyak nanya sama si doi gimana sifat orang tuanya, apa yang disukai dan apa yang gak disukai, biar pertemuan pertama lo dengan sang camer berjalan mulus nggak ada hambatan. Semangat guys, semoga kalian cepat mendapat restu ya.

 

 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...