Gimana Jadinya Jika Sosial Media Bikin Baju Bola? Kuy Dilokit Gengs

Hola kengkawan, salam olahraga! Kalian kebayang gak gimana jadinya jika sebuah jersey klub sepakbola atau biasa kita sebut baju bola dibuat dengan mengambil inspirasi dari sosial media? Iya, sosial media yang biasa kalian gunakan sehari-hari itu. Langsung aja gausah pake lama, yuk langsung aja kita saksikan bersama-sama gengs baju bola sosial media :D

1. WhatsApp FC

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Gimana jersey dari WhatsApp FC ini menurut kalian gengs? :D

2. FC Snapchat

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Sekilas malah terlihat seperti Borussia Dortmund ya gengs :D

3. Spotify United

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Kalo jerseynya bisa sambil dengerin musik kece juga nih :D

4. Facebook Messenger United

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Rival bebuyutan Facebook FC nih gengs. Gimana baju bolanya? keren gak :D

5. Facebook FC

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Derby Facebook kayaknya bakalan seru nih. Facebook FC kontra Facebook Messenger United. Siapa kira-kira bakalan menang gengs? :D

6. Vine

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Klub yang hampir bangkrut, tapi bisa hidup lagi dengan sisa-sia kekuatan yang masih ada :D

7. Instagram United

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Jerseynya udah kayak Manchester City third musim ini. Cek aja kalo gak percaya :D

8. Atletico Shazam

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Berbeda dengan klub sosial media lain yang menggunakan Nike, aplikasi pencari lagu malah menggunakan aparel asal Inggris, Umbro. Gimana hasilnya gengs? :D

9. Real Twitter

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Gimana menurut kamu gengs? :D

10. Waze City

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Gini nih jadinya kalo aplikasi penunjuk jalan bikin baju bola. Dijamin kalo kamu pake jersey ini pasti gak akan nyasar di jalan deh. hehehehe :D

Bonus:

FC YouTube

BAJU BOLA
Sumber : graphicuntd.com


Nah kalo jersey ini beneran para konten kreator di Yochoooob pasti bakalan pake nih :D

Itu tadi gengs beberapa baju bola yang dibuat berdasarkan inspirasi dari sosial media. Ohiya, ini bukan jersey beneran loh ya, ini cuma fantasy alias khayalan aja gengs. Tapi kalo kalian mau buat sendiri ya gapapa sih. Takis sob :D
113
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...