Gemesh, Hewan Lucu Ini Tumbuh Kembang Bersama Dari Kecil Sampe Gede

Hei kengkawan, lo pasti punya yang namanya sahabat, lo pasti pengen banget bareng terus sama sahabat lo itu kan? Nah ternyata gak cuma manusia aja yang punya sahabat dari kecil, para hewan-hewan juga punya gaes. Uniknya, sahabatnya ini ada yang gak sejenis loh. Ada nih beberapa hewan lucu yang punya sahabat dari kecil dan tumbuh kembang bersama sampai mereka gede. Mau tau hewan lucu apa aja tuh yang punya sahabat dari kecil sampe gede? Nih eug kasih, lokit aja ke bawah yak :D

1. Anjing dan rubah

Hewan Lucu
Sumber: boredpanda.com


Anjing bernama Moose dan rubah bernama Juniper ini udah bersahabat dari kecil gaes, liat aja saking deketnya, mereka selalu berduaan sampe gede, lucu yah :D

2. 3 anjing

Hewan Lucu
Sumber: boredpanda.com


Nih gaes tiga anjing yang warnanya beda-beda ini juga udah sahabatan dari kecil loh. Bisa disebut tiga sekawan lah yah :D

3. Kucing kembar

Hewan Lucu
Sumber: boredpanda.com


2 kucing kembar yang punya mata beda warna ini juga gak terpisahkan dari kecil gaes :D

4. Anjing beda ras

Hewan Lucu
Sumber: boredpanda.com


Tiga anjing yang beda ras ini udah gak terpisahkan dari kecil, coba liat aja perubahan si dua husky itu, dari piyik sampe gede mereka bertia selalu jalan bareng :D

5. 2 bebek dan 2 anjing

Hewan Lucu
Sumber: boredpanda.com


Siapa bilang bebek sama anjing gak bisa berteman? Nih coba liat dua bebek sama dua anjing ini, kayanya mereka udah klop banget yah :D

6. Dari kurus sampe gendut

Hewan Lucu
Sumber: boredpanda.com


Kucing satu ini gaes, keliatan banget perubahan keduanya. Dari mereka masih kurus kering sampe mereka gendut, mereka gak terpisahkan, malah mereka niru foto mereka yang dulu lagi, uchuu bat :D

Nah tadi tuh gaes beberapa hewan lucu yang punya sahabat dari kecil dan tumbuh kembang bersama sampe gede. Gimana? Gemesh banget kan gaes? :D
66
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...