Gambar Lucu Nyindir Kenaikan Harga Rokok

111 Views
Isu kenaikan harga rokok masih anget jadi perbincangan netizen gengs. Opini pro dan kontra terus berseliweran di sosial media. Ada yang marah-marah, ada yang ketawa doang, ada juga yang bikin meme kocak. Badewei lokit kuy gambar lucu kenaikan harga rokok :D

 

Gambar Lucu 1

Harga Rokok Sumber: IG @indrafahrozi


Epic banget parodi cover majalah kali ini. Foto legend Chairil Anwar lagi ngerokok bisa juga ya jadi bahan nyindir rencana kenaikan harga rokok :D

 

Gambar Lucu 2

Harga Rokok Sumber: IG @goda_aromansyah


Emang deh paling bisa Cak Lontong nih. Kalo dipikir-pikir bener juga. Badewei, pindah ke warung Bu Indun aja kuy :D

 

Gambar Lucu 3

Harga Rokok Sumber: MRCI-RAP


Hehehe lucu tengab liat Bu Menteri mau ngambek ke Pak Presiden. Tapi gak jadi karena tetep aja atut ah sama atasan :D

 

Gambar Lucu 4

Harga Rokok Sumber: 1Cak


Nah loh, gak mau komen ah seremmm :D

 

Gambar Lucu 5

Harga Rokok Sumber: IG @tolefrozen98


Anak kost banget nih, terpaksa ngejatahin rokok supaya gak nguras kantong :D

 

BONUS

Harga Rokok Sumber: IG @sinadzir


DA BEST PICT FOREVAAA :D

 
17
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...