Gak Perlu Takut Lagi Sama Hewan Buas, 5 Orang Ini Udah Membuktikannya!

226 Views
Punya hewan peliharaan dan dijadikan sebagai sahabat sudah merupakan hal biasa ya gengs. Apalagi hewan peliharaannya kayak kucing, anjing, kelinci, kura-kura, dan sejenisnya. Tapi, bagaimana jadinya ya kalau ada orang yang bersahabat dengan hewan buas, bahkan merawatnya? Bisakah manusia dan hewan buas hidup berdampingan?

Daripada penasaran, mending langsung aja tengok ulasan tentang persahabatan antara manusia dengan hewan buas berikut ini. Dijamin kagum deh! Cekidot!

1. Shaun Ellis dan Serigala

hewan buas
Sumber: yudhe.com


Shaun Ellis membuktikan bahwa manusia bisa bersahabat dan hidup berdampingan dengan hewan buas. Shaun mampu bersahabat dengan kawanan serigala setelah ia meneliti dan memperhatikan bagaimana perilaku serigala.

Dia hidup dan berbaur dengan serigala untuk mengetahui bahasa dan perilaku mereka. Dan akhirnya, ia pun dapat hidup bersama kawanan serigala tersebut.

2. Kevin Richardson dan Singa

hewan buas
Sumber: httpblogs.ntu.edu.sg


Siapa sih yang berani dekat-dekat dengan hewan buas satu ini? Raja hutan adalah hewan yang tidak segan-segan menerkam apapun di sekitarnya jika sedang lapar. Jadi wajar bila orang-orang takut padanya.

Tapi, hal itu tidak berlaku pada Kevin Richardson, si pencinta hewan yang berhasil menjinakkan seekor singa. Ia kerap bermain bersama singa itu, dan si raja hutan pun juga senang menghabiskan waktu bersama Kevin. Kamu berani?

3. Chito dan Buaya

hewan buas
Sumber: yudhe.com


Pencinta hewan yang satu ini, Chito, bersahabat dengan seekor buaya raksasa gengs. Bukan cuma buaya biasa, tapi buaya raksasa! Oleh karena persahabatannya yang tidak lazim itu dia diujuluki sebagai "manusia buaya".

Mereka mulai bersahabat sejak 20 tahun lalu ketika Chito menyelamatkan seekor buaya seberat 980 ton yang hampir tewas di pantai Parismina. Dan akhirnya, sahabatan sampai sekarang deh.

4. Anthony Bourke, John Rendall dan Singa

hewan buas
Sumber: static-secure.guim.co.uk


Persahabatan antara manusia dan hewan buas selanjutnya adalah kisah Anthony Bourke, John Rendall dan seekor anak singa yang diberi nama Cristian. Athony dan John membeli seekor anak singa dan merawatnya di rumah. Satu tahun kemudian, mereka melepas Cristian, yang sudah menjadi singa dewasa, ke alam liar di Afrika.

Beberapa bulan kemudian, mereka kembali ke Afrika untuk menemui Cristian. Setelah satu jam mencari, mereka akhirnya bertemu. Cristian ternyata masih mengingat masa-masa kecilnya dan memeluk Anthony dan John. Christian tidak melupakan kebaikan John dan Anthony. Duh, mengharukan banget ya!

5. Charlie Vandergaw dengan Beruang

hewan buas
Sumber: yudhe.com


Kisah persahabatan antara manusia dan hewan buas yang terakhir adalah Charlie dan beruangnya yang bernama Grizzly. Charlie sudah hidup berdampingan dengan beruang hitam ini selama lebih dari 20 tahun! Karena persahabatannya ini, Charles sempat dikenakan 20 pelanggaran hukum dan juga didenda hingga 10.000 dolar Amerika.

Tapi, kabar baiknya, Charles mendapatkan bantuan dari sekelompok orang yang bernama (194, 145)Save Bar Heaven(194, 146) dan akhirnya terbebas dari semua tuntutan dan denda. The power of friendship ya!

Itu dia gengs 5 kisah persahabatan antara manusia dengan hewan buas. Meskipun awalnya telihat mustahil ya jika manusia dapat bersahabat dan hidup berdampingan dengan hewan buas. Tapi, nyatanya mereka mampu bersahabat satu sama lain. Kengkawan punya sahabat hewan buas juga kah?
5
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...