Gak Melulu Penyakit, Ini 5 Manfaat Gorengan Dalam Hidup Kita!

134 Views
Bagi beberapa orang, mengkonsumsi gorengan dipinggir jalan mungkin adalah sebuah hal yang asing, karena banyak dari mereka beranggapan bahwa gorengan tuh gak menyehatkan nih guys. Eits jangan salah, gorengan juga punya manfaat loh dikehidupan ini. Apa aja sih? Coba simak 5 manfaat gorengan berikut ini :D

1. Penunda Lapar

manfaat gorengan
Sumber: www.hipwee.com


Saat kita lagi di jalan nih, terus tiba tiba macet pasti bete banget kan? Udah laper, trus harus nunggu lagi.

Nah biasanya suka ada nih sosok yang menyelamatkan kehidupan serta perut kita, yaitu tukang gorengan guys.

Saat kita lagi laper lapernya, ternyata di sepanjang jalan ada sosok ini membuat kita berpikir kalo gorengan ada manfaatnya juga loh gengs!

2. Teman Ngopi

manfaat gorengan
Sumber: langkahmudah.com


Buat para orang orang yang suka banget ngopi, atau orang orang yang suka nongkrong di warkop pasti tau banget nih jasa si gorengan ini.

Gorengan tuh cemilan yang pas banget untuk nyantai sambil ngopi. Untuk nemenin minum kopi biasanya selain rokok, gorengan juga enak nih guys untuk nemenin ngopi kamu.

Dari pada ngerokok mendingan makan gorengan, hehe :D

3. Bersahabat dengan Kantong saat Perut Kosong

manfaat gorengan
Sumber: majalahkesehatan.com


Akhir bulan bingung mau nyemil apa? Ya nyemil gorengan aja. Disaat cemilan yang lain harganya mahal banget nih gengs, gorengan hadir memberi penawaran yang sangat murah.

Kita bisa mendapatkan gorengan dengan harga yang cukup murah. Ya antara seribu rupiah sampai 3 ribu rupiah, kita udah bisa menikmati satu gorengan loh guys.

4. Pemanja Lidah

manfaat gorengan
Sumber: www.republika.co.id


Kalo gaenak, gamungkin orang mau belikan? Ya, selain cemilan untuk ngeganjel perut, gorengan juga memberi kenikmatan tersendiri loh guys dilidah.

Apalagi dengan adanya berbagai macam jenis gorengan, makin banyak lagi deh rasa enaknya yang bisa kita rasain. Laper ya? hehe

5. Oleh - oleh untuk Mertua

manfaat gorengan
Sumber: malang.merdeka.com


Bingung apa kasih ke mertua atau orang tua pacar kalian pas lagi ngapel kerumah pacar? Coba deh beliin gorengan.

Biasanya bapaknya atu ibu si pacar bakal melting hatinya pas dibawain sesuatu sama pacar anaknya, walaupun Cuma gorengan. Gaada salahnya kan mencoba? Hehe

Nah itu dia manfaat gorengan. Jangan selalu berpikiran negatif deh, semua yang diciptakan Tuhan punya manfaat kok, meskipun itu jomblo atau gorengan *ups

Have a nice day guys! :D
242
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...