Gak Cuma Sepatu Atau Mobil Aja, Bunga Juga Ada yang Termahal di Dunia Gengs!

Sumber: davidaustinrosses

Bunga emang udah terkenal dengan keindahan warna dan kecantikan bentuknya. Banyak banget orang yang seneng dikasih bunga, apalagi para cewek nih. Tapi, lo kudu tau nih ada beberapa bunga yang dijual dengan harga mahal dan keindahan yang menakjubkan. Ini gue kasih tau, bunga mahal dengan keindahan yang luar biasa.

1. Anggrek Emas Kinabalu

Sumber: ensiklopedia

Bunga cantik yang satu ini bisa lo temuin di Kinabalu National Park, Malaysia. Bunga ini cuma mekar pas bulan April sampe Mei dan butuh waktu 15 tahun buat ngeliat bunga ini mekar lagi. Harga Bunga ini mencapai Rp 59,5 juta

2. Shenzen Nongke Orchids

Sumber: stayglam

Bunga yang dihasilkan sekolompok ilmuwan selama 8 tahun ini berbuah hasil, yaitu bunga Shenzen Nongke Orchids yang indah. Bunga ini termasuk bunga yang langka dan pernah dijual seharga Rp 1,9 milyar.

3. Juliet Rose

Sumber: davidaustinrosses

Bunga indah ini diciptakan oleh manusia, yaitu David Austin. Selama 15 tahun David melakukan investasi buat menghasilkan bunga Juliet Rose. Harga Bunga ini mencapai Rp 29,9 milyar

4. Lily of The Valley

Sumber: StyleCraze

Bunga yang cuma bisa kamu temui di Eropa, Asia, dan Amerika Serikat ini cuma mekar sekali dalam setahun, apalagi keharuman dari bunga ini semerbak banget deh. Udah pernah nemuin bunga ini?

5. Kadupul Flower

Sumber: snaplant

Bunga satu ini termasuk jenis yang langka dan cuma bisa ditemuin di Sri Lanka. Bunga ini bermekaran saat malam hari, pas orang lagi kane-kanenya tidur.

Wah, pantes aja mahal, orang mekarnya aja lama terus segala dibuat sama ilmuwan pula. Kira-kira kalau dapet bunga ini, lo mau kasih bunganya ke siapa nih gengs? Kalau mau kasih ke gue sih dengan hati gue terima hehe.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...