Gak Cuma Ade Rai, Hewan-Hewan Ini Juga Punya Badan Berotot

227 Views

Punya badan six pack dan seksi kaya Ade Rai emang idaman setiap orang. Tapi ternyata ga cuma manusia aja lho yang terobsesi punya badan yang atletis, hewan-hewan berikut ini juga punya badan yang atletis, kekar dan berotot, seksi dah pokoknya. Penasaran? Kuy kita simak :D

1. Kanguru
 



Widdddihhh macho abiiiizzzz kaya Arnold jaman muda :D

2. Sapi Belgia
 



Kayaknya si sapi ini doyan banget ke gym, liat aja badannya berotot kayak gitu, hiii :D

3. Pit Bull
 



Bukan pit bull penyanyi itu ya gaes, tapi pit bull jenis anjing. Liat tuh badannya, udah kayak bodyguard. Kalo ada maling masuk rumah, amsyong dah nasibnya :D

4. Simpanse
 



Gak hanya berotot, simpanse ini juga lincah banget cuy. Kebayang gak kalo doi disuruh main smekdon :D

5. Kuda
 



Kelar sih kalo sampe kena sepak sama kuda berotot yang satu ini. :D

Nah, buat kengkawan yang pengen punya badan atletis kayak hewan diatas, harus displin olahraganya ya.. Dan makan-makanan yang bergizi. Kalo Cuma ekspektasi doang tanpa aksi ya sama juga bohong. Stay Healthy ya gaes!! :D

131
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...