Gak Bikin Males, Cerita Drama Korea Ini Bikin Lo Jadi Semangat Kerja!

Sob gak capek apa kerja mele? Jangan terlalu di forsir sob, kali-kali dibikin seru ae. Walau banyak deadline dan tekanan dalam kerjaan kita tetep kudu memanjakan diri biar gak stress. Selain istirahat aja dirumah, lebih baik lau nonton cerita drama Korea yang cocok banget sama dunia kerja.

Dijamin lau makin enjoy lagi ngejalanin kerja nanti setelah nonton drama Korea ini, siapa tau termotivasi yekan. Ini dia drama yang bikin lau semangat ngantor, cek cek.

1. Queen of The Office (2013)

cerita drama korea
Sumber: www.asianwiki.com


Drama ini udah lumayan lama tayangnya, tapi gak ada halangan buat lau gak coba nonton drama ini soalnya masih banyak kok di website drama ini. Drama ini bisa dibilang sebagai drama komedi yang jamin bikin lau bisa ngakak dan ngerasa pekerjaan kantor tuh gak selamanya bikin stress. Cobain deh nonton :D

2. Misaeng: Incomplete Life (2014)

cerita drama korea
Sumber: www.kdramalove.com


Dalam drama ini menceritakan tentang kerasnya dunia kerja di Korea Selatan, walau keras pastinya kudu enjoy jalaninnya. Drama ini menampilkan adegan-adegan lucu yang bikin lau tawa-tawa mulu dah. Nonton dah buru :D

3. High School King of Savvy (2014)

cerita drama korea
Sumber: www.dramafever.com


Cerita drama Korea ini justru menceritakan seorang anak SMA yang bekerja di kantoran buat gantiin kakaknya. Seorang anak SMA berumur 18 tahun disuruh ngatasin permasalahan kantoran, selain itu banyak banget adegan lucu yang tak terduga bikin lau tawa ditambah bumbu-bumbu romantic bikin lau senyum-senyum :D

4. Temper & Nam Jung Gi (2016)

cerita drama korea
Sumber: www.asianwiki.com


Cerita dalam drama ini sih bener-bener bikin lau ngakak guling-guling, banyak banget adegan lucu yang terjadi disetiap episodenya. Selain bikin ngakak, drama ini juga mengajarkan kita untuk saling mendukung antar rekan kerja :D

5. Introverted Boss (2016)

cerita drama korea
Sumber: www.cinemaqq.com


Kalau drama yang satu ini masih baru gengs, lau bisa nonton di waktu senggang. Dalam drama ini nyeritain seorang bos yang introvert dan gak bisa bergaul, banyak adegan kocak yang bikin lau ngakak banget. Buruan di donlot mumpung masih baru :D

Itulah beberapa cerita drama Korea yang cocok banget buat ngilangin penat lau selama kerja. Inget, jangan kerja mele piknik juga dong biar gak stress. Kalau udah nonton drama-drama ini dijamin dah lau makin mangat kerjanya. Mana yang paling lau suka gengs? Tulis di kolom komen yak:D
308
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...