Gak Ada Takut-takutnya, Kuntilanak Diuber Seada-adanye Sama Kids Jaman Now! Men666erikan!

Apa yang bakal lo lakuin kalo ketemu kuntilanak secara langsung? Gue yakin banyak dari kalian yang akan kabur, diem mematung, baca ayat kursi, sampe baca semua apalan Al-Quran. Rata-rata sih pasti kabur, ya gak sih?

Tapi bertolak belakang dengan apa yang dilakuin sama bocah-bocah di Jember, Jawa Timur. Pas ngeliat ada sosok kuntilanak, mereka malah terus-terusan nguber tuh kuntilanak. Sadar kalo diuber sama bocah-bocah, mbak kunti pun melarikan diri kek penunggak ngeliat debt collector. Suasana di sekitar bener-bener gelap, makanya pergerakan si kuntilanak sangat mencolok. Setelah lama berkejaran, akhirnya mbak kunti sukses lari dan menghilang dari pandangan bocah-bocah itu. Penasaran kayak gimana? Simak videonya gengs!

 

 

1K shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...