Foto Tunangan Yang Keren Abis, Jadi Pengen Cepet Nikah Dah

Hei kengkawan, lo pengen banget kan foto tunangan lo keren dan memiliki nilai seni yang oke, tapi bingung mau kaya gimana. Sebuah web bernama Junebug Weddings nih setiap tahunnya milih 50 foto pertunangan yang terbaik dari seluruh negara. Nah lo bisa liat-liat dah karya foto-foto yang ciamik dan tentunya bisa jadi contekan buat lo. Penasaran kaya gimana tuh foto-foto ciamiknya? Yuk cekidot :D

Bareng T-Rex

Foto Tunangan
Sumber: Buzzfeed


Ceritanya nih si cowok lagi ngelawan t-rex yang mau misahin hubungan si cowok dan si cewek :D

Berayun

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed


Nah kalo lo mau foto pertunangan kaya gini, lo bisa ke dufan gaes, tapi kalo mau ngirit ke pasar malem aja oke :D

Aurora

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed


Parah ini keren banget gaes, cuma lo mesti ngocek kantong lebih buat bisa foto kaya gini soalnya di Indonesia gak ada :D

Tentara

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed


Nah buat lo yang jadi tentara, boleh lah ikutan foto pertunangan kaya gini gaes :D

Lampu-lampuan

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed


Konsep foto kaya gini boleh juga nih gaes, minimales tapi kudu punya fotografer yang jago :D

Mirror image

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed


Kalo lo mau foto kaya gini sih gampang, di Indonesia banyak banget genangan air soalnya gaes :D

Crop circle

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed


Bagus juga nih gaes buat contekan foto pertungann lo, cuma di Indonesia masih ada gak yah lahan kaya gini? :D

Bintang-bintang

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed


Yang ini sih lo bisa akalin pake sotosop gaes :D

Mesra bener

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed


Duh mau deh foto kaya gini :D

Black and white

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed


Konsep foto ini simple tapi menarique gaes, boleh lah dicoba :D

Nah tadi tuh foto tunangan yang bisa jadi contekan lo gaes. Gimana keren-keren banget kan? Lo mau yang mana dah tuh kira-kira? Atau ada ide anti mainstream yang lain? Berbagi foto di komen ya kalo ada pengalaman yang lebih gokil. Asikin Aja Lagi :D
146
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...