Kompilasi Foto Surealis Keren Dari Smartphone

Semenjak Coldplay membuat video surealis di klip musik "Up and Up", kayaknya berbagai karya-karya yang beraliran surealis mulai naik lagi nih gaes. Gak hanya lewat video seperti Coldplay, ada juga yang membuat karya seni melalui foto-foto dari iPhone seperti Peter Wihlborg ini. Lewat smartphone doi bikin foto-foto surealis yang keren banget. Penasaran kayak apa? Langsung deh kita liat..

1. Bohlam Sunset

foto
instagram.com/lillwihlen


 

2. Belah Dadaku

foto
instagram.com/lillwihlen


 

3. Muncul Dari Frame

foto
instagram.com/lillwihlen


 

4. Kayak Mau Bikin Kue

foto
instagram.com/lillwihlen


 

5. Kolam Tangan

foto
instagram.com/lillwihlen


 

6. Memegang Kendali

foto
instagram.com/lillwihlen


 

7. Membersihkan Langit

foto
instagram.com/lillwihlen


 

Gimana gaes? keren kan. Kalo kalian kurang puas langsung aja main ke instagram beliau @ilillwihlen

 

 
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...