Foto Kocak Balita Beralagak Dewasa Ini Bisa Bikin Kamu Senyam Senyum Sendiri Gengs!

Anak balita emang jago ya bikin gemes dengan aksi-aksi lucu mereka. Tapi gimana kalo mereka bergaya layaknya orang dewasa? Kayak kompilasi foto-foto berikut ini nih yang ngeliatin gaya bocah-bocah kayak orang dewasa.

Ada yang cool abies, ada yang thug life banget, bahkan ada juga yang bisa bikin lo pengen ngajakin doi berantem, songong banget gayanya. Gak usah pake lama, yuk langsung aja kita simak kompilasi foto kocak balita dibawah ini gengs.

#1

Foto Kocak Balita
Sumber: veriy.com


Waduh, masih cimit udah jago aja main beginian. Cikal bakal menjadi dewa judi nih. Hehehehe :D

#2

Foto Kocak Balita
Sumber: boredpanda.com


Big Boss bersama binatang buas peliharaanya. Siapa berani macem-macem sama dia?

#3

Foto Kocak Balita
Sumber: boredpanda.com


Ketika kamu punya temen berusaha ngelawak, tapi kagak lucu.

#4

Foto Kocak Balita
Sumber: boredpanda.com


Wuihhhhhh boleh juga lu bos!

#5

Foto Kocak Balita
Sumber: boredpanda.com


Calon Rapper, Aaaaa.. Aaaa.. Disini ada lampu..

#6

Foto Kocak Balita
Sumber: boredpanda.com


SWAG! Kurang daster YOGS aja ini sih :D

#7

Foto Kocak Balita
Sumber: quickmeme.com


Lu jangan macem-macem sama gua, kalo gak mau ni piring pindah ke kepala lu

#8

Foto Kocak Balita
Sumber: center.babygaga.com


Yoo Mameennn.... Watsaaap!

#9

Foto Kocak Balita
Sumber: dialgax via reddit.com


Like a Boss

#10

Foto Kocak Balita
Sumber: twitter @HannahLoftes


Kira-kira kalo udah gede mau jadi apa ya? Mau jadi Youtuber

Nah itu tadi kompilasi foto kocak balita, bocah-bocah yang punya gaya kayak orang dewasa. Swag banget kan? Gimana menurut kalian gengs?
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...