Foto-foto Manusia Menantang Maut, Berani Coba?

68 Views
Kengkawan, ada banyak cara yang dilakukan orang untuk menikmati hidup. Bahkan menantang maut sekalipun menjadikannya alasan untuk menikmati hidup. Yuk kita liat foto-foto manusia menantang maut berikut ini yang bakal bikin kalian geleng-geleng kepala :D

1. Lagi galau kayaknya

Manusia
Sumber: traveloven.com


Galau sih boleh cuy, tapi jangan membahayakan diri sendiri juga ya :D

2. Penuh keseimbangan dan konsentrasi

Manusia
Sumber: traveloven.com


Bae-bae cuy, lengah dikit jadi perkedel ente :D

3. Ati-ati mbak tar jatoh

Manusia
Sumber: traveloven.com


Demi mendapatkan gambar sempurna diperlukan usaha yang lebih. Awas jungkel ntar :D

4. Tsetdaah nih orang

Manusia
Sumber: traveloven.com


Awas om, jatuh ke jurang nanti :D

5. Camping anti mainstream

Manusia
Sumber: traveloven.com


Ini baru my trip my adventure :D

6. Dari pada meluk doi yang udah punya pacar mending meluk tebing

Manusia
Sumber: traveloven.com


Punya nyawa 9 kali ya dia :D

7. Terjun bebas

Manusia
Sumber: traveloven.com


Waduh kalo salah mendarat bisa bahaya tuh, minimal kepala hacep deh :D

8. Menikmati alam di ujung tebing, hiiiii :D

Manusia
Sumber: traveloven.com


Gimana kengkawan sekaligus? berani mencoba yang seperti ini? :D

9. Ada yang berani kayak gini?

Manusia
Sumber: traveloven.com


Berani gak cuy? berani lah ya :D

10. Ampun dah kalo yang ini

Manusia
Sumber: traveloven.com


Kira-kira mereka berani terjun ke bawah apa puter balik lawan arus ya? hehehehe :D

Setiap orang bebas melakukan apa saja untuk menikmati hidup selama itu tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Gimana menurut kalian gaes? :D

 
79
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...