Foto-foto Ini Diambil Dengan Waktu Dan Angle Yang Tepat, Gokil Sob!

Halo kengkawan, kalian pasti sering kan ngeliat foto-foto keren di dunia maya? entah itu pemandangannya yang keren atau dengan angle sempurna. Nah, pernah gak sih kalian ngeliat foto-foto yang kesannya tepat waktu banget? Oooh belom? :D

Nah berikut ini kita akan suguhin kalian foto-foto yang diambil dengan waktu yang tepat dan angle yang keren. Hasilnya gokil banget! Gak percaya? Cekidot yuk! :D

Mecahin Gelembung Sabun

Foto-foto


Coba bayangin nih gaes, shutter speed berapa nih?? pastinya gak asal kamera juga yang bisa nangkep gambar secepat dan sedetail ini. Kereen :D

Buddha Nangkep Pesawat

foto tepat waktu
Sumber:twistedsifter.com


Nah yang ini gak cuma butuh timing gaes, tapi juga butuh angle yang pas juga. Coba kalo itu pesawat lewatnya ketinggian, yaa gak dapet gambar begini :D

Crane Ngangkat Bulan

foto tepat waktu
justsomething.co


Oooh, kirain bulan itu muncul dengan sendirinya. Taunya diangkat sama crane yak hahaha. Becanda gaes :D

Si Burung Sedang Menikmati Detik Terakhirnya

foto tepat waktu
Sumber: zulfanhaidar.blogspot.com


Yang ini jujur aja agak kasian gaes. Burungnya lucu bangeet. Tapi diliat-liat keren juga :D

Bulannya Keinjek

foto tepat waktu
Sumber: cubebreaker.com


Bae-bae ah bulannya pecah :D

'Deni' Manusia Ikan

foto tepat waktu
Sumber: justphotographer


Ada yang masih inget gak acara itu? Hahaha mungkin kalo dibayangin yaa mirip-mirip kaya gini bentuknya :D

Peniup Awan

foto tepat waktu
Sumber: Frode Sandbech


Om telolet om, wushhh :D

Cewek Tanpa Pinggang

foto tepat waktu
Sumber: Wilma Hurskainen


Hahaha becanda gaes, lagian juga pas banget warna busa air lautnya ama bajunya :D

Menimang Matahari

foto tepat waktu
Sumber: Waleed Almotar


Bah ini keren abis sih. Selain angle dan waktu yang tepat, pose orangnya juga mendukung banget :D

Burung Bersayap Dua

foto tepat waktu
Sumber: Jens Birch


Jangan ada yang mikir ini mahkluk hasil mutasi genetik ya! Hahaha. Ini cuma keberuntungan dari sebuah foto gaes :D

Dua Alam Yang Menyatu

foto tepat waktu
Sumber: Dustin Humphrey


Diantara kalian semua pasti ada yang kepikiran lagu Up & up-nya Coldplay? Hayoo ngakuu :D

Bentuk Cinta Sang Kucing

foto tepat waktu
Sumber: Reddit


Yang ini lucu banget yaa gaes :D

Jerapah Makan Pesawat

foto tepat waktu
Sumber: ba-bamail.com


Lah kok bisa? Jerapah makan pesawat? Haha bukan gaes ini cuma foto :D

Tanduk Kijang Kencana

foto tepat waktu
Sumber: boredpanda.com


Buset tanduknya gede banget ya gaes? Eh eh tar dulu, itu pohon bukan sih? Hehe :D

Berdiri Diatas Air

foto tepat waktu
Sumber: pinterest.com


Anjaay, gayanya swag banget yaa gaes, mentang-mentang bisa berdiri di atas air :D

Anak-anak Usia Lanjut

foto tepat waktu
Sumber: awsomeinventions.com


Kalo kalian nanya "Lah anak-anak kok usia lanjut?" Lha itu buktinya :D

Disepak Bokongnya

foto tepat waktu
Sumber: sites.google.com


Cuci Tangan Dengan Air ........

foto tepat waktu
Sumber: amusedmedia.com


Air apa hayooo? Hahaha air keran lah gaes. Itu cuma dialangin aja ama bapak-bapak, tapi kebetulan pas banget kerannya didepan anu :D

Jangan Ngeres!

foto tepat waktu
Sumber: amusedmedia.com


Yaudah gitu. Pokoknya jangan ngeres aja :D

Sudah Tidak Jaman Main Pesawat-pesawatan

foto tepat waktu
Sumber: amusedmedia.com


Sekarang mah jamannya main pesawat beneran gaes :D

Bonus!

foto tepat waktu
Sumber: amusedmedia.com


Nah itu dia gaes foto-foto yang diambil dengan waktu dan angle sempurna. Gimana menurut kalian? keren gak gaes? :D
38
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...