Foto-foto Hewan Ini Dijamin Bikin Lo Senyum-senyum Sendiri!

Hallo gengs, dunia binatang emang selalu menarik untuk disimak yah. Banyak fotografer dunia yang mengabadikan momen-momen langka tingkah hewan di alam liar. Salah satunya adalah momen-momen langka foto hewan yang kocak banget kayak gini nih... :D

1. Ketika ada yang nanya. "kapan nikah?"

foto hewan
Sumber: comedywildlifephoto.com


2. The Master of Musician

foto hewan
Sumber: comedywildlifephoto.com


3. Capek deh!

foto hewan
Sumber: comedywildlifephoto.com


4. Mungkin mereka lagi poto prewed

foto hewan
Sumber: comedywildlifephoto.com


5. I feel, cool

foto hewan
Sumber: comedywildlifephoto.com


6. Demi teman ini mah

foto hewan
Sumber: comedywildlifephoto.com


7. Mungkin doi ngeliat mantan jalan sama pacar barunya

foto hewan
Sumber: comedywildlifephoto.com


8. Dansa kuy

foto hewan
Sumber: comedywildlifephoto.com


9. Lagi senam kali yah

foto hewan
Sumber: comedywildlifephoto.com


10. Mungkin doi lagi ngetawain mantannya yang kecebur kolam ikan

foto hewan
Sumber: comedywildlifephoto.com


Gimana gengs? Gokil kan Foto-foto ini merupakan hasil jepretan fotografer dari berbagai dunia dalam ajang The Comedy Wildlife Photography Award yang diadain tiap tahun gengs :D

 
3K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...