Foto-foto Gemesh Suporter Timnas Indonesia Bikin Gagal Fokus!

Di balik serunya pertandingan sepakbola di lapangan hijau ada srikandi-srikandi suporter Timnas Indonesia yang dukung Skuad Garuda saat berlaga. Bagi kalian yang nonton langsung di stadion dan kalian bertemu dengan suporter gemes Timnas Indonesia ini, mungkin lo bakal ga fokus ke pertandingannya. Berikut nih foto-fotonya, kuy cekidutz! :D

1. Siap dukung Merah-Putih!

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: okezone.com


Pilih yang mana gaes? merah atau putih? :D

2. Ada yang mau minta no hapenya?

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: kaskus


Kira-kira kalo minta bakalan langsung dikasih gak ya? :D

3. Mantap Djiwa!

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: newsligabola.com


Yuk pilih yang mana gaes? :D

4. Mantap Djiwa 2!

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: okezone.com


Mantap soul alias mantap djiwa :D

5. Kalah-Menang, Keep Smile

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: okezone.com


Sayang, udah ada masnya disamping. Tapi yang dibelakang leh ugha tuh :D

6. Garuda di dada ku dan dada mereka

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: bola.net


Pada ngapain nih? kok joget-joget gitu sih :D

7. Ada yang kenal sama doi?

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: tnol.co.id


Hayo ada yang tau gak dia siapa? :D

8. Gimana? Udah ketjeh belom?

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: okezone.com


Udah siap buat dukung timnas nih mbaknya :D

9. Salam dua jari, Piss :D

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: pikiran-rakyat.com


Peace, Love and Gaul :D

10. Yang baju merah jangan ampe lolos

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: IG: @raisa6690


Aaaaaaaak jagoan aku nih :D

Bonus:

Suporter Timnas Indonesia
Sumber: blog2-parti.blogspot.com


Hayo jangan pada salah fokus ya bosku :D

Nah, gimana menurut kalian? Semoga aja yah dengan adanya suporter gemes ini prestasi Timnas Sepakbola kita semakin bagus dan berprestasi lagi. Ayo Indonesia bisa! :D

 
5
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...