Fakta Tentang Ryoko Nakaoka Sang Pemilik Payudara Terindah, Lo Mesti Tau

137 Views
Yoo wasrrraaap kengkawan, udah pada tau belum nih sama Ryoko Nakaoka? Siapa sih doi? Nih eyug kasih tau, doi nih wanita asal Jepang yang katanya sih punya payudara terindah, waaaaaaw. Mau tau fakta menarik tentang si Ryoko? Nih langsung aja cek dibawah :D

1. Dia adalah seorang perempuan tulen

ryoko-nakaoka-2 Sumber: @ryoko1792


Ryoko Nakaoka ini bener-bener wanita tulen gaes, bukan editan atau pun hasil penggandaannya si Dimas Kanjeng :D

2. Tidak punya jakun

Ryoko Nakaoka
Sumber: semarangpos.com


Kan dibilangin doi wanita tulen, yah otomatis gak punya jakun, yah kecuali emang punya kelainan :D

3. Payudaranya asli dan alami

ryoko-nakaoka Sumber: IG @ryoko1792


Payudara si Ryoko ternyata emang asli dan alami bukan hasil operasian atau implant gaes :D

4. Usinya masih 23 tahun

Ryoko Nakaoka
Sumber: sankei.com


Bedeh meski keliatan sudah dewasa tapi ternyata umurnya belum tua-tua amat gaes, yah masih cocok lah jadi model iklan sabun :D

5. Terpilih sebagai wanita dengan payudara terindah di Jepang

Ryoko Nakaoka
Sumber: sankei.com


Ryoko Nakaoka telah berhasil ngantongin gelar wanita dengan payudara terindah di ajang Bioppai Contest 2016. Salah satu anggota juri mengatakan bahwa bentuk payudara Ryoko memiliki bentuk yang proporsional. Kindahan payudranya pun disebut dapat membuat orang yang melihat ingin menyentuhnya :D

Gimana udah kenal lebih deket belum sama Ryoko Nakaoka? Payudaranya gimana? Beneran indah kan gaes? :D
57
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...