Fakta Menarik Dari Kata Ikeh Ikeh Kimochi, Pecinta JAV Wajib Tau Nih

6K Views
Halo kengkawan! Pasti kalian udah ga asing lagi sama kata-kata ikeh ikeh kimochi apalagi yang pecinta JAV. Sebenarnya apa itu ikeh-ikeh kimochi? kenapa kata itu jadi begitu terkenal? jawabkan ada di ujung langit kita kesana dengan seorang anak *loh?. Yeps, inilah beberapa fakta tentang kata ikeh ikeh kimochi yang sering dilantunkan oleh teman-teman kalian.

1. Arti sebenarnya

Pecinta JAV Sumber : Youtube, Channel Learn Japanese with JapanesePod101.com


Aslinya ikeh-ikeh kimochi ini berasal dari kata iku yang artinya semangat / ayo / terus dan kimochi yang artinya enak. Maka kalo digabung jadi "ayo enak" atau bisa juga "terus enak", ga ada yang aneh sebenarnya dan biasa aja.

2. Sering muncul di adegan JAV

Pecinta JAV Sumber : www.apkforlife.com


Apa tuh JAV ? JAV adalah Japan Adult Video, kaya gimana tuh JAV? tanya teman kalian yang udah pengalaman ya. Nah kata ikeh-ikeh kimochii ini sering banget muncul di adegan JAV gaes, kenapa? karena emang ikeh-ikeh kimochii asalnya dari Jepang.

3. Punya arti yang beda kalo disambung kata lain

Pecinta JAV Sumber : www.paperhi.com


Kata kimochii kalo tanpa ikeh-ikeh seperti berak ga di toilet alias kurang lengkap rasanya. Nah kata kimochii kalo disambung kata warui artinya malah jadi "menjijikkan".

4. Banyak dibuat meme

Pecinta JAV Sumber : IG : geli2ngilu


Selain banyak muncul di adegan JAV, kata-kata ini juga banyak dibuat untuk meme gaes.

5. Punya image bermakna negatif

Pecinta JAV Sumber : photo.gazo-ch.xyz


Nah padahal aslinya kata ini biasa aja bagi orang Jepang tapi coba kalian ngomong ikeh-ikeh kimochi ke teman-teman kalian pasti pikiran mereka udah kotor duluan tanpa babibu karena disini kata keramat ikeh-ikeh kimochi punya makna yang lumayan bikin pikiran melayang ke alam JAV.

Nah mungkin itulah fakta tentang kata ikeh-ikeh kimochi yang sangat terkenal dan fenomenal apalagi buat para pecinta JAV alias Japan Adult Video. Gimana menurut kalian? ada yang baru tau enggak nih kata-kata itu? ketik di komentar gaes buat absen..
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...