Ekspresi Lebay Atlet Ini Kocak Banget Gaes

Yoo wassap kengkawan, Olimpiade Rio De Janeiro 2016 memang banyak banget nih ninggalin kesan, mulai dari atlet-atletnya yang ganteng dan cantik sampe kejadian lucu yang bisa bikin kita ketawa terbahak-bahak. Nah contohnya yang baru-baru ini nih gaes, atlet renang asal China bernama Fu Yuanhui. Fu, perenang yang turun dinomor 100 Meter gaya punggung putri berhasil memperoleh catatan waktu 58,95 detik dalam semifinal Olimpiade. Atas catatan waktunya itu, doi langsung maju ke babak final 100 meter gaya punggung putri :D
 

Atlet
Sumber: Youtube

 


Tapi genks, bukan prestasi itu yang jadi masalahnya, ekspresinya yang lebay banget pas diwawancarai awak media selepas bertanding itu yang bikin heboh. Si Fu ini langsung jadi perbincangan netizen di China. Bahkan artis terkenal di sana juga ikut parodiinn ekspresi lebaynya si Fu gaes. Penasaran sama ekspresi lebay si Fu yang bisa bikin ketawa? Nih eug kasih videonya gaes, cekibrot :D

 
 



 

Hahaha gimana gaes? Lebay banget kan tuh si Fu. Yah mungkin saking senengnya bisa nembus babak final Olimpiade jadi ekspresinya seheboh itu. Tapi tahan dulu ketawanya gaes, nih ada juga video artis China bernama Jia Nialiang yang parodiin si Fu yang gak kalah lucunya, sunglah lukit :D

 
 


 

Penulis: astorboy

 

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...