Ekspresi Anjing Ini kocak Banget, Ada yang Mirip Mantan Gak Ya?

Emang Cuma manusia doang yang bisa berekspresi? Anjing-anjing berikut ini juga bisa berekspresi kayak manusia lho gengs. Berbagai macam ekspresi anjing lucu ini diabadikan oleh fotografer dengan akun instagram @offleashstudio dan ternyata kocak banget. Btw ada ekspresi mantan gak ya? Kuy kita intip aja langsung.

1. Aaww

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


"Tunggu, jangan marah dulu. Aku bisa jelasin semuanya.." Mungkin kalo si dogy bisa bicara kira-kira itu yang dia ucapkan :D

2. Ekspresi saat ngeledekin gebetan

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Itu pacar baru kamu? O Aja Yakaaaan!

3. Hmmm... Sudah ku duga

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Sudah kuduga Asu version

4. Ekpresi ngeliat mantan makin cantik

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Waktu jadian jelek, pas putus jadi cantik. Lyfe.

5. Ekspresi saat ngeliat gorengan satu-satunya tersisa di piring

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Kok malahan jadi mirip sama Fred Durst ya?

6. Ada yang tau ini ekspresi lagi ngapain?

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Ketika tau dia udah jadian sama yang lain be likeeeee...

7. Lagi ngebayangin pisang yang lain

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Mantap djiwa dan raga!

8. Lagi dimarahin emak gegara sering stalking mantan

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Yaaampun ciyan banget dogy ncil :D

9. Hmmm... Nikmat!

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Heeeeeeee.. Apaan tuh?

10. Nyaaammm

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Hap! Lalu ditangkaaaap

11. Ekspresi mupeng kali ya

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Melas banget mukanya, kasian

12. Lagi ngetawain temen yang lelah menjomblo

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Ngakak koplak!

13. Ketika disapa sama mantan

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Gimana kabar? Baik-baik aja kan?

14. Hai Bro?

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Hai watsap mafreeeeend!

15. Awwrrrgghh

Ekspresi Anjing
Sumber : @offleashstudio


Nyam! Kagak enaaaak

Nah itu tadi kompilasi ekspresi anjing yang kocak. Terbuktikan kalo anjing juga bisa berekspresi kayak manusia. Gimana menurut kalian? Btw nomor berapa nih yang mirip sama mantan kalian? hehehe :D
445
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...