Doyan Naik Kereta Api? Ini Dia Lintasan Kereta Api Paling Anti Mainstream!

lintasan kereta api
amusingplanet.com

Naik kereta api tut tut tut siapa hendak turun~ Sudah cukup sampai disini saja nyanyinya, kali ini gue bakal ajak lo keliling naik kereta sampai lo gak akan berpikir untuk turun dari kereta tersebut. Berbeda dengan kereta pada umumnya, kereta-kereta dibawah ini memiliki jalur lintasan yang tidak biasa alias anti mainstream. Buat lo yang suka berpergian dengan kereta gak ada salahnya cobain deh naik kereta-kereta yang ada dibawah ini. Pasti bakal berkesan pisan, gengs.

Hanya ada di Chongqing, China, kereta melintas di salah satu gedung apartement penduduk. Lebih uniknya lagi, kereta tersebut melintas di tengah-tengah gedung pada lantai 19 apartement tersebut.

Huffingtonpost.com

Tidak hanya di Indonesia, ternyata di Hanoi, Vietnam ada juga kereta yang melintas di depan rumah warga. Khan main dah ngerinya kalo mau nyebrang jajan ke warung depan rumah saja taruhannya nyawa.

Charismaticplanet.com

Kaga ada sopan-sopannya pisan dah ini kereta numpang lewat pas pesawat mau take off. Kesangkut sama pesawat pas take off baru tau rasa dah diajak tamasya di udara tuh kereta.

Amusingplanet.com

Sakti betul pake jurus apaan nih kereta sampe bisa berjalan diatas air? Tapi, pasti bakal lebih sakti lagi kalo kereta ini gak bakal ngeguling pas diterjang ombak kenceng.

lintasan kereta api

Hanya orang-orang zaman dahulu kala yang berani lewatin lintasin kereta sampai ngebelah gunung bebatuan. Kalo gue sih besok lagi ajah dah ngeri ada batu ngegelinding diatas kaya di film-film jaman koboy.

Setelah melihat lintasan-lintasan kereta yang ada diatas gue jamin dah lo pasti gak akan mau turun di sembarang tempat. Apalagi di lintasan kereta yang paling akhir bisa ditinggal sendirian di tengah-tengah gunung lo kaya orang ilang.

7
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...