DJ Una Nikah, Ini 10 Komentar Patah Hati Netizen Budiman! Sakit Bat Chuy

DJ una nikah
Sumber: instagram @putriuna

DJ Una nikah, udah pada tau belum lu? Denger kabarnya bikin hati elu sakit kagak? Secara DJ yang punya nama asli Putri Una Thamrin ini menikah dengan seorang DJ juga bernama Irsan Ramadan, hari Minggu 9 Juli 2017. Acaranya pun digelar di restoran Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan dan tertutup.

Buat para fansnya DJ Una pasti lo mendadak patah hati, komentar patah hati juga terlihat dipostingan terakhir milik cewek kelahiran Medan ini yang memejang dirinya beserta sang suami saat di pelaminan. Pada Penasaran kagak lu sama komentar lucu para netizen ini? Langsung aja kita simak.

1. Aku Mencoba Rela

DJ una nikah

Sumber: instagram @putriuna

Mungkin semua fans DJ Una punya perasaan kek gini ya gengs.

2. Sebuah Doa

DJ una nikah

Sumber: instagram @putriuna

Aamiin, ini namanya doa dari hati yang hancur kali ya gengs.

3. Aku Yang Menunggumu

DJ una nikah

Sumber: instagram @putriuna

Lelah hati ini menunggumu, Selamat deh

4. Sebuah Keikhlasan

DJ una nikah

Sumber: instagram @putriuna

5. Dua Kali Patah Hati

DJ una nikah

Sumber: instagram @putriuna

6. Sebuah Ungkapan

DJ una nikah

Sumber: instagram @putriuna

KECEWAAAAA, Sebuah ungkapan yang mewakilinya

7. Sebuah Hari Bersejarah

DJ una nikah

Sumber: instagram @putriuna

Mungkin bisa ditetapkan sebagai tanggal merah

8. Sebuah Pertanyaan

DJ una nikah

Sumber: instagram @putriuna

Tolong dijawab, kami butuh kejelasanmu

9. Nooooo...

DJ una nikah

Sumber: instagram @putriuna

10. Kelar

DJ una nikah

Sumber: instagram @putriuna

Yah, jangan kelar dulu dong nanti yang baca artikel ini siapa?

Nah, itu dia 10 komentar patah hati para netizen budiman di kolom komentar Postingan DJ Una. Menurut kalian gimana gengs? Yang paling menyedihkan yang mana gengs? Share di kolom komen yaw.

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...